Beranda Berita Photo IPEMI dan BKMT Tangsel Gelar Pasar Murah

IPEMI dan BKMT Tangsel Gelar Pasar Murah

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com – Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Tangsel bekerja sama dengan Badan Kontak Majelis Taklim (BMKT) Tangsel menggelar pasar murah di Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel. Kamis (9/6/2016).

Acara pasar murah tersebut dihadiri Camat Pamulang Deden Juardi, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Tangsel Warman Syanudin, Ketua IPEMI Tangsel Roro Werdiningsih dan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Tangsel, Warman Syanudin mengatakan bahwa Dinkop dan UKM Tangsel memfasilitasi pasar murah yang digelar oleh IPEMI Tangsel bersama dengan BKMT Tangsel adalah dalam rangka meringankan beban masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan bahan makanan pokok di bulan ramadhan ini.

Dikesempatan yang sama, Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie mengatakan,” “pasar murah ini diadakan dalam rangka menjalankan regulasi penyaluran bahan pokok kepada masyarakat Tangsel khususnya harga daging sesuai yang diminta oleh presiden Jokowi dikisaran harga 80 ribu perkilo gram,” pungkasnya.

Sementara itu, Roro Werdiningsih selaku ketua IPEMI Tangsel menyampaikan terima kasih kepada Pemkot Tangsel melalui Dinkop dan UKM Tangsel.

“hanya dalam waktu  dua hari saja persiapan pasar murah akan tetapi Alhamdulillah kegiatan pasar murah ini dapat berjalan dengan baik,” tandas. (Bambang Tejo)

Baca Juga :  HUT RI ke-77, Benyamin Davnie Serahkan Sertifikat Tanah Kepada Warga