Beranda Berita Photo 6250 Botol Miras Hasil Oprasi Pekat Jaya Digilas Alat Berat

6250 Botol Miras Hasil Oprasi Pekat Jaya Digilas Alat Berat

BERBAGI
Berbagilah dengan :

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Sebanyak 6.250 botol minuman keras (miras) dari berbagai merk dimusankahkan di halaman Mapolres Metro Tangerang, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang.

Selain Kapolres Metro Tangerang, pemusnahan yang dilakukan jelang bulan Ramadan ini juga dihadiri Kejaksaan Negeri (Kejari), Pemkot Tangerang, tokoh masyarakat dan ormas.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Irman Sugema mengatakan, ribuan miras yang dimusnahkan dengan cara digilas alat berat ini merupakan hasil operasi Pekat Jaya tahun 2016. Selain itu, operasi tersebut juga merupakan hasil operasi gabungan antara Polres Metro Tangerang dan Polsek.

“Operasi kita lakukan sejak bulan Mei 2016, dan berhasil menyita barang bukti sebanyak 6.250 botol berbagai merk dengan kadungan alkohol lebih dari 5 persen dan 210 aqua berisi ciu serta 12.572 butir petasan yang di dapat dari kios-kios,” beber Irman, Jumat (3/6/2016).

Kata Irman, untuk menindaklanjuti dalam rangkain kegitan selama bulan puasa, pihaknya akan berkoordinasi berdasarkan informasi dari masyarakat.

“Setiap Polsek akan menjaga setiap wilayahnya, agar selama bulan suci Ramadan, masyarakat dapat menjalankan ibadahnya dengan nyaman,” imbuhnya. (Jef)

Berbagilah dengan :