Beranda Berita Photo Wakil Walikota Tangsel Kritik Dinsosnakertrans Terkait Job Fair 2016

Wakil Walikota Tangsel Kritik Dinsosnakertrans Terkait Job Fair 2016

BERBAGI
Foto : Dede

Serpong, Beritatangsel.com – Job Fair 2016 yang diselenggarakan Dinas Sosial Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kota Tangsel yang diadakan pada Rabu, 25-27 Mei 2016 di lapangan BSD City, Serpong mendapat kritikan serius dari Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie.

Kritikan tersebut dilontarkan Benyamin saat pembukaan acara Job Fair pada Rabu (25/5/2016). Dirinya dengan tegas memberikan intruksi kepada Kepala Dinas Sosial Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kota Tangsel, Purnama Wijaya.

Karena menurutnya, penyelenggaraan Job Fair tahun ini tidak seimbang dengan membludaknya jumlah pelamar kerja dengan sedikitnya jumlah lowongan kerja yang ditawarkan.

“Saya instruksikan kepada Pak Kadis Dinsosdisnakertras tahun depan untuk melibatkan media sebagai alat sosialisasi penyelenggaraan kegiatan Bursa Lowongan kerja ini kepada masyarakat Kota Tangsel, “ tegasnya.

Sekedar informasi, Job Fair tahun 2015 melibatkan 56 perusahaan dengan membuka lowongan pekerjaan sebanyak 14.000 lowongan kerja. Namun pada tahun ini Dinsosnakertrans Kota Tangsel cuma melibatkan 50 perusahaan saja dengan kuota lowongan kerja sebanyak 7.172. (Red)

Baca Juga :  Penanganan RT,RW dan RDTR Kota Tangsel Diakui Lebih Maju