Beranda Berita Photo Angkasa Pura II Resmi Tanda Tangani MoU Pengamanan dengan Kodam Jaya

Angkasa Pura II Resmi Tanda Tangani MoU Pengamanan dengan Kodam Jaya

BERBAGI
Komandan Korem 052 Wkr Kolonel Kav Muhammad Zamroni Bersama Senior General Manager PT Angkasa Pura II Bpk. Suryawan Usai MoU

Tangerang, beritatangsel.com – Nota Kesepahaman Pengamanan Bandara Soekarno Hatta di tandatangani di Ruang Loby Makorem 052/Wijayakrama Lippo Karawaci Tangerang Banten, Rabu. (20/4/16)

Nota Kesepahaman Pengamanan Bandara Soekarno Hatta antara Kodam Jaya/Jayakarta dan PT Angkasa Pura II tersebut ditandatangani oleh Senior General Manager PT Angkasa Pura II Bpk. Suryawan Wakan sementara dari Kodam Jaya diwakili oleh Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Kav Muhammad Zamroni.

“MoU Pengamanan Bandara Soekarno Hatta ini merupakan hal yang sudah lama diinginkan oleh seluruh Managemen Angkasa Pura II sehingga ada kejelasan dalam bertindak bagi seluruh pasukan yang tergabung dalam pengamanan Bandara Soetta,” kata Suryawan Wakan dalam sambutannya dihadapan para undangan yang datang seperti Asops Kodam Jaya, Kakumdam Jaya, Danpomdam Jaya, Danmen Arhanut 1 F serta undangan yang lainnya.

Sementara Danrem 052/Wkr mewakili Pangdam Jaya/ Jayakarta mengatakan dalam sambutannya bahwa Nota Kesepahaman Pengamanan Bandara ini terwujud diantaranya karena melihat ada ketidak jelasan payung hukum dalam mengamankan daerah bandara tersebut dari berbagai kemuningkinan aksi demo/kerusuhan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab. (Sutrisno)

Baca Juga :  Pihak Bandara Soekarno-Hatta Tunjukan Kronologi Meninggalnya Penumpang Lion Air Setelah Chek-In