Beranda Berita Photo Peringati hari jadi hut ke 9 kecamatan setu

Peringati hari jadi hut ke 9 kecamatan setu

BERBAGI

Kec.setu, Beritatangsel.com – Kecamatan Setu Kota Tangeeang Selatan (Tangsel) kembali menggelar acara dalam rangka memperingati hari jadi yang Ke-9. Acara gerak jalan dan pertunjukan drum band semakin menambah kemeriahan acara.

Camat Setu, Wahyudi Leksono mengatakan kegiatan tersebut adalah acara puncak sekaligus menutup serangkaian kegiatan perayaan hari jadi Kecamatan Seru.

“Ini acara puncak dan acara ini juga sekaligus penutup dari serangkaian perayaan hari jadi Kecamatan Setu,” ungkapnya Minggu (3/3/2016).

Keseruan acara juga semakin terasa dengan banyaknya doorprize  yang disediakan bagi pengunjung yang beruntyng. Tiap Kelurahan se-Kecamatan Setu larut dalam semangat gerak jalan dengan titik mulai dan berakhir di depan Kantor Kecamatan Setu.Di tempat yang sama, Ketua KNPI Setu, Syahrul, sangat mengapresiasi acara tersebut. Menurutnya, acara tersebut sebagai ajang silaturahmi antara masyarakat dan pemerintah.

“Saya apresiasi benar acara ini selain ini menjadi hiburan bagi masyarakat, acara semacam ini juga menjadi momen silaturahmi antara mastarakat, pemerintah dan stakeholder lainnya,” pungkasnya yang nampak berfoto dengan Camat Setu Wahyu Leksono dan Kapolsek Cisauk AKP Army. (Red)

Baca Juga :  WEBINAR LINGKUNGAN DAN KESEHATAN KOTA TANGERANG PADA MASA PANDEMI COVID-19