Beranda Berita Photo Pembangunan Daerah, Bappeda: Perlunya Sinergi Antara Masyarakat dengan Pemerintah

Pembangunan Daerah, Bappeda: Perlunya Sinergi Antara Masyarakat dengan Pemerintah

BERBAGI
Kepala Bappeda Tangsel, Teddy Meiyadi (Foto: Sutrisno)

Serpong, Beritatangsel.com – Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Teddy Meiyadi menegaskan, dalam pembangunan daerah perlu adanya sinergi antara masyarakat dengan pemerintah.

Peran aktif dari berbagai unsur seperti akademisi, masyarakat, pengusaha bahkan media sangat diperlukan agar segala lini pembangunan tidak sekadar proyek kertas. Proyek kertas yang dimaksudkan adalah proyek yang hanya sebatas menggugurkan kewajiban semata.

“Unsur masyarakat, pengusaha, serta media menjadi mitra pemerintah dalam menentukan arah pembangunan Kota Tangsel, sehingga jelas manfaatnya proyek tersebut tidak hanya proyek kertas saja,” tutur Teddy kepada awak media dalam sebuah acara di Saung Serpong, Tangsel belum lama ini

Pembangunan prioritas, lanjut Teddy, secara umum telah diarahkan oleh Walikota dan Wakil Walikota untuk lebih menitik beratkan pada pembangunan yang tidak berupa fisik semata.

“Prioritas pembangunan yang diharapkan pimpinan (Walikota dan Wakil Walikota) berbasis pada pengembangan sumber daya manusia serta inovasi, dalam mewujudkan visi dan misi Kota Tangsel,” (Sutrisno)

Baca Juga :  Pemilihan Ketua Karang Taruna," Tingkat RW 02, Kelurahan Kademangan