Beranda Berita Photo Kader Partai Perindo Kota Tangsel Ikuti LKD dan TOT

Kader Partai Perindo Kota Tangsel Ikuti LKD dan TOT

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Sebanyak 47 kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DPD Kota Tangerang Selatan mengikuti Latihan Kader Dasar (LKD) dan Training Of Trainer (TOT) yang di gelar di Saung Remaja Kuring, Setu, Kota Tangsel, Sabtu (12/3/2016).

Pelatihan yang bertajuk “Ciptakan Pengkaderan Perindo Yang Loyal Dan Militan” itu turut di hadiri oleh Ketua DPD Perindo Tangsel, Julia Mihardja, Ketua Bidang Politik DPP Partai Perindo, M. Yamin Yawari, Sekjen DPW Perindo Banten, M. Arifin, serta sejumlah kader dari berbagai DPC dan ranting Kota Tangsel, sesuai agendanya Pelatihan itu akan di laksanakan selama dua hari hingga hari Minggu 13 Maret 2016.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Perindo Tangsel, Julia Mihardja berharap agar seluruh peserta dapat mencermati seluruh materi pelatihan tersebut demi meningkatkan kualitas kader menjadi loyalis dan militan, sehingga mampu memperjuangkan visi dan misi partai kedepannya.

“Saya harapkan pelatihan ini mampu meningkatkan kualitas kader Perindo Tangsel untuk lebih loyal dan militan dalam memperjuangkan visi dan misi partai,” kata Julia menutup sambutannya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi Perindo Tangsel, Nur Eko Djoko Wedyono menjelaskan jika seluruh materi pelatihan berkaitan dengan Garis Besar Perjuangan Partai (GBPP), sekaligus memberikan pembelajaran politik kepada masyarakat.

“Seluruh materi akan mengacu danĀ  berpedoman pada GBPP, sekaligus memberikan pembelajaran politik kepada masyarakat,” tutur Djoko Wedyono. (Red)

Baca Juga :  Woy Partai Perindo Telah Dinyatakan Lolos Sebelum Putusan MK