Beranda Berita Photo WNA Asal Nigeria Tewas Usai Mabok

WNA Asal Nigeria Tewas Usai Mabok

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Jimmy (40) seorang warga berkebangsaan Nigeria tewas setelah mabuk berat di kediamannya di Perumahan Green View Blok A 9 No 6 Serpong, Kota Tangsel. Rabu (9/3/2016).

Sang istri, Patris Sister Heni Tutuduk (30) menceritakan bahwa pada Selasa (8/2/2016) sekitar pukul 4 dini hari, korban pulang ke rumah dalam kondisi mabuk berat.

“Korban langsung istirahat seharian. Namun dini hari tadi (Rabu, 9/3/2016) sekitar pukul 03.00 WIB, istrinya terbangun karena mendengar suara jatuh dari lantai,” terang Kasubag Humas Polres Kota Tangsel, AKP Mansuri kepada wartawan.

Saat Patris mendekati arah asal suara, lanjut Mansuri, ia melihat korban sudah terbaring di lantai dalam keadaan terlentang dan kejang dengan mengeluarkan buih campur darah dari mulut korban.

“Iatrinya langsung meminta bantuan ke satpam yang ada di perumahan tersebut. Dan korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Selaras dengan menggunakan mobil Pick Up,” paparnya.

Namun, sesampainya di Rumah Sakit, nyawa korban tidak dapat tertolong. “Korban sudah di bawa ke RSUD Tangerang untuk di lakukan penyuntikan formalin karena akan dikembalikan ke pihak keluarganya di negara asalnya,” tukasnya. (Raman)

Baca Juga :  Kelompok KKN 146 UIN Syarif Hidayatullah Selenggarakan Penyuluhan Bahaya Rokok dan Narkoba