Beranda Berita Photo Jambret Dikormas dan Ditangkap Polisi

Jambret Dikormas dan Ditangkap Polisi

BERBAGI
Barang Bukti Berupa Sebilah Pisau Milik Pelaku

Serpong, Beritatangsel.com – Polisi menangkap seorang pelaku jambret yang diduga kerap beroperasi di wilayah Kecamatan Serpong, Rabu (9/3/2016) di Jalan Raya Serpong Depan Mall WTC Serpong Kota Tangsel.  Sebelum ditangkap pelaku sempat dipukuli warga, setelah menjambret HP seorang wanita.

Informasi yang diterima Beritatangsel.com, awalnya dua pelaku yang mengendarai sepeda motor menghampiri Nofriani (38) seorang karyawan swasta.  Setelah dipepet, pelaku menodongkan senjata tajam seraya merampas tas korban.

Dalam aksi tersebut, korban langsung berteriak, sehingga membuat warga sekitar mendekati lokasi.  melihat ini, pelaku berupaya kabur, namun satu dari pelaku terjatuh dan jadi bulan-bulanan massa.

Kabag Humas Polres Tangsel, AKP H. Manshuri membenarkan telah menahan seorang pelaku jambret. “Pelaku berjumlah dua orang dalam melakukan perampasan tas korban dan massa berhasil mengamankan satu orang dan rekan pelaku kabur, pelaku yang tertangkap sempat diamuk massa, ” terang H. Manshuri kepada wartawan.

Lanjutnya, pelaku dan korban sempat dibawa ke Polsek pagedangan karena TKP awal di Serpong selanjutnya korban dan tersangka dibawa ke Polsek Serpong.

“Kondisi pelaku mengalami luka dibagian kepala babak belur lantaran terkena bogem mentah oleh massa, saat dibawa pelaku tidak sadarkan diri kemudian langsung dibawa ke rumah sakit untuk penanganan awal,” tambahnya.

Saat ini pelaku masih dalam proses penyidikan Polsek Serpong dengan barang bukti berupa sebuah pisau dan satu unit hp milik korban diamankan. (Raman)

Baca Juga :  Tragis! Bocah Perempuan 13 Tahun ini, Diperkosa Berkali-Kali