Beranda Berita Photo Satlantas dan Dishub Gelar Operasi Simpatik Jaya 2016

Satlantas dan Dishub Gelar Operasi Simpatik Jaya 2016

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Jajaran Satlantas Polres dan Dishub Tangsel melakukan operasi simpatik jaya 2016 pada Selasa (8/3/2016) di Jalan Rawa Buntu dan di perempatan Tekno, Kecamatan Setu, Kota Tangsel.

Operasi berlangsung selama kurang lebih 2 jam di dua titik. Semua kendaraan baik roda 4 atau roda 2 tak luput dari pemeriksaan petugas. Selain itu kendaraan barang atau angkutan berat juga menjadi sasaran satlantas dan dishub tangsel.

Menurut Kanit Laka Polres Tangsel IPDA Harry  yang memimpin operasi gabungan mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan jajaran polres untuk dapat memberikan kesadaran kepada pengendara untuk sadar dalam berkendara.

“Mulai dari kelengkapan surat, ijin mengemudi dan keselamatan pengendara dengan menggunakan helm untuk roda dua dan sabuk keselamatan untuk kendaraan roda empat,” Ujarnya

Petugas banyak menemukan pelanggaran yang didominasi kendaraan roda dua dimana kurangnya kesadaran pengendara membawa kelengkapan surat-surat yakni STNK dan SIM. (Red)

Baca Juga :  Ditinggal Mudik, Serpong jadi Sasaran Maling