Beranda Berita Photo Peringati HUT Kota Tangerang Ke-23 dengan Jalan Sehat

Peringati HUT Kota Tangerang Ke-23 dengan Jalan Sehat

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Memperingati HUT Kota Tangerang yang ke 23 tahun, Karang Taruna Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang gelar jalan sehat di halaman parkir Mall CBD Ciledug pada Minggu (6/3/2015) kemarin.

Dengan tema “Seribu Langkah Bersama Karang Taruna Menuju Kota Tangerang Bersih Narkoba” ini dihadiri Walikota Tangerang, Arief. R Wismansyah, Camat Karang Tengah dan para lurah. Sebanyak 2200 orang mengikuti kegiatan tersebut.  

Ditemui usai acara, Camat Karang Tengah, Sucipto mengatakan gerak jalan sehat ini merupakan salah satu rangka menyemarakkan HUT Kota Tangerang ke 23 sekaligus ajang mensosialisasikan HUT Kota Tangerang kepada masyarakat.

“Tadi juga waktu pemberian door prize kita tanyakan kepada masyarakat ditanyakan juga HUT Kota Tangerang jatuh pada tanggal berapa? Alhamdulillah ternyata masyarakat tahu semua,” kata Drs. Sucipto kepada awak media, Minggu (6/3/2016).

Ia juga menjelaskan, dengan adanya kegiatan jalan sehat ini pemuda dan masyarakat biasa lebih menjaga lingkungan agar lebih bersih agar tetap sehat dan bersinar (bersih dari narkoba).

“Dengan semangat pemuda Karang Taruna yang sedang menggebu-gebu dan kita juga terus mendorong aparatur agar terus mensosialisasikan Tangerang bersih dari narkoba agar pemuda Karang Tengah terbebas dan bersih dari narkoba,” tandasnya. (Putra)

Baca Juga :  Jaringan Indonesia Positif (JIP) Tangsel Keluhkan Peralihan Pelayanan Dari e-KTP Ke BPJS Kesehatan