Beranda Berita Photo Kelurahan Larangan Utara Jadi Titik Awal Pawai Kendaraan Dinas

Kelurahan Larangan Utara Jadi Titik Awal Pawai Kendaraan Dinas

BERBAGI

Larangan, Beritatangsel.com – Sambut HUT Kota Tangerang yang ke 23 Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Pemerintah Kota Tangerang lakukan konpoi kendaraan roda dua dan roda empat yang diikuti oleh kendaraan Dinas ataupun kumpulan club motor yang ada di Kota Tangerang.

Titik awal dimulai dari Komplek Puri Beta 2 Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang dan berakhir di kantor pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Camat Larangan H. Dimiati saat ditemui dilokasi mengatakan, pawai kendaraan yang digelar oleh IMI merupakan salah satu bentuk perayaan untuk menyambut HUT Kota Tangerang yang ke 23.

“Pawai tersebut diikuti oleh kendaraan Dinas khususnya kendaraan Polisi pamong Praja dari 13 Kecamatan se-Kota Tangerang dan beberapa club mobil dan motor,” kata Camat Dimiati, Sabtu (27/2/2016).

Dimiati menambahkan, pihaknya hanya menyiapkan tempat sedangkan selaku panitia acara pawai tersebut adalah IMI Kota Tangerang dan Pemerintah Kota Tangerang.

“Kecamatan Larangan hanya menyediakan tempat saja dan kami sudah siapkan sebagai mana dilihat sebab acara ini akan dihadiri dan dilepas oleh Walikota Tangerang dan Wakil Walikota Tangerang maka kita sebagai bawahan apa bila pimpinan datang harus bisa memberikan loyalitas tinggi mau itu di Kota ataupun di Daerah,” papar Dimiati.

Dia juga menjelaskan, Kota Tangerang bukan milik Aku dan juga bukan milik Kamu, Kota Tangerang adalah milik semua masyarakat Kota Tangerang.

“Di HUT Kota Tangerang yang ke-23 Kecamatan Larangan bisa lebih meningkatkan khususnya pelayanan terhadap masyarakat, bisa lebih besniergis lagi kepada Pemerintah Kota Tangerang dan menjunjung tinggi kekompakan gotong royong mau dari Camat, Sekcam, Lurah, RT dan RW nya,” katanya.

Sementara dalam persiapan pawai Lurah Larangan Utara, Samsul Karmala mengatakan, sebelum acara pawai dilaksanakan pihaknya sudah memberi hibauan kepada masyarakat komplek Puri Beta 2 dan meminta ijin kepada warga setempat agar tidak merasa terganggu dengan adanya acara pawai kendaraan tersebut.

Baca Juga :  Prabowo Minta Kader Gerindra Sampaikan Program Jokowi ke Masyarakat

“Untuk menyambut HUT Kota Tangerang yang ke-23 dan demi kelancaran acaranya kita lakukan koordinasi dari semua lini mau ke masyarakat, Polsek Ciledug, Koramil Ciledug itu semua kita lakukan supaya saat berjalannya acara tidak mendapat gangguan. Iya intinya kordinasilah untuk menjaga keamanan,” papar Samsul.

Samsul juga menerangkan, acara pawai tersebut diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat Kota Tangerang untuk menjalin Bhineka Tunggal Ika khususnya di Kota Tangerang.

“Terus meningkatkan keamanan, terus berjalan pembangunannya dan juga terus bisa bersinegis,” harapnya. (Putra)