Beranda Berita Photo Saat Kerja Bakti Seorang Pria Tewas Tersengat Listrik

Saat Kerja Bakti Seorang Pria Tewas Tersengat Listrik

BERBAGI
saat-tebang-pohon-pedagang-es-keliling-tewas-tersengat-listrik

Tangerang, Beritatangsel.com – Asrip (39) tewas seketika setelah tersengat aliran listrik saat menebang pohon dalam kegiatan kerja bakti di depan Kantor Kelurahan Gandasari, Jatiuwung, Kota Tangerang. Pria yang sehari-hari berdagang es ini langsung tewas tersangkut di dahan pohon karna sengatan listrik tersebut.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11.45 WIB siang tadi. Korban saat itu sedang menebang dahan pohon yang menjuntai di pinggir jalan, tepatnya di depan kantor Kelurahan Gandasari.

“Korban berinisiatif sendiri menebang dahan-dahan ranting pohon saat kerja bakti yang diselenggarakan oleh Kelurahan Gandasari,” Kasubag Humams Polres Metro Tangerang Kota Kompol Triyani Handayani dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (21/2/2016).

Ketika korban memotong salah satu dahan pohon, salah satu rantingnya tersangkut di kabel listrik. Ia langsung tersengat aliran listrik dan meninggal di tempat.

Melihat kejadian tersebut, petugas polisi lalu menurunkan korban korban lalu dibawa ke RSU kota Tangerang.Keluarga Asrip meminta pada aparat agar bisa langsung membawa korban ke rumah duka tanpa melalui proses visum. 

“Pihak keluarga memohon agar korban langsung dibawa ke kediamannya dengan alasan sudah kehendak Allah dan pihak Keluarga telah menerimanya sebagai musibah. Serta dibuatkan surat penyataan oleh pihak keluarga yang diwakili oleh Jaka (kakak korban) disaksikan oleh Lurah Gandasari,” tutupnya.

Bagikan :