Beranda Berita Photo Bentuk Generasi Terampil, SD Islam Al-Qolam Gelar Pasar Anak

Bentuk Generasi Terampil, SD Islam Al-Qolam Gelar Pasar Anak

BERBAGI
Dok: SD Islam Al-Qolam

Serpong, Beritatangsel.com – Menanamkan jiwa entrepreneur kepada anak sejak dini serta mendukung terjadinya proses pemahaman nilai-nilai hidup dalam diri siswa, SD Islam Al-Qolam menggelar acara Pasar Anak di SD Islam Al-Qolam, Serpong. Sabtu (20/2/2016).

Acara ini diselenggarakan dengan mengusung tema yang berdasarkan visi dan misinya yaitu membentuk generasi sehat berakhlak mulia serta mempunyai keseimbangan fisik, akal, perasaan dan berkarakter kuat.

IMG-20160220-WA0025“Pasar anak ini diadakan dalam rangka untuk memperkenalkan SD Islam Al-Qolam kepada masyarakat bahwa SD Islam Al-Qolam merupakan pendidikan formal yang berbasis akhlak dengan pendekatan bermain berdasarkan multiple intelligence, terampil, serta mandiri dalam melakukan pembiasaan sehari-hari, dan menghargai alam sebagai ciptaan Allah SWT.” Ujar Ibu Tuti selaku Kepala Sekolah SD Islam Al-Qolam.

Ada beberapa bentuk kegiatan yang akan dilaksanakan pada acara ini yaitu, berkenalan dengan teman-teman dan guru-guru asyik di SD Islam Al-Qolam, kegiatan seru dengan hewan reptile, stand art & kreatifitas, membuat roti panggang, mini outbound dan kegiatan memanah, dan sesuai dengan acaranya.

Siswa-siswi SD Islam Al-Qolam juga menyajikan produk dan jasa mereka dalam acara pasar anak ini. Semua kegiatan yang diselenggarakan dalam pasar anak ini gratis, siapa pun boleh datang dan ikuti keseruannya. (Red)

Baca Juga :  Buka Pelatihan Latsitarda Nusantara, Kapolri Ungkap Peran Penting Soliditas dan Sinergisitas Hadapi Persoalan Bangsa