Beranda Berita Photo Pameran Industri Material dan Interior Terbesar Diadakan di ICE BSD City

Pameran Industri Material dan Interior Terbesar Diadakan di ICE BSD City

BERBAGI
Pameran Industri Material dan Interior

Serpong Utara, Beritatangsel.com – Pada penyelenggaran yang ke-14, IndoBuildTech Jakarta 2016 akan digelar oleh PT Debindo-lTE di Indonesia Convention Exhibiton (ICE) BSD City, Serpong, Tangerang Selatan. Kegiatan ini akan diadakan selama 4 hari, sejak 25 Mei hingga 29 Mei 2016.

“Debindo ITE memilih ICE sebagai venue bagi IndoBuildTech tahun ini, karena ICE memang dirancang khusus untuk pameran berstandar internasional. ICE yang telah memiliki portfolio pameran berskala internasional, juga dapat mengakomodasi kebutuhan pengunjung serta eksibitor yang terus meningkat,” ujar Presiden Direktur PT Debindo-ITE Effi Setiabudi, di Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Sebagai pameran terbesar dan terlengkap untuk industri material, interior dan teknologi bangunan di Indonesia, IndoBuildTech akan menempati Hall 3A, 5, 6, 7, 8, 9 dan 10 dengan luas tiap hall 5.000 meter persegi.

Selama pameran juga berlangsung berbagai acara. yang digelar bersama sejumlah asosiasi bisnis dan profesi dalam bentuk konferensi seminar, workshop, afternoon tea dan sebagainya.

Selain itu, secara bersamaan Debindo-ITE juga menggelar pameran “Indonesia Construction Technology” (ICT) di Hall 1, “Indonesia Sports Expo & Forum (ISEF)” dan “Indonesia Facility Management Expo” (IF ME) di Hall 2, dan World Stone Indonesia di Hall 3.

Diselenggarakan sejak 2003 di Jakarta dan beberapa kota besar lainnya, IndoBuildTech merupakan pameran tahunan yang didedikasikan sepenuhnya untuk kemajuan industri material dan teknologi bangunan serta industri jasa konstruksi di lndonesia.

IndoBuildTech 2016 ini akan diikuti lebih dari 500 eksibitor dari dalam dan luar negeri termasuk negara-negara Asia, Eropa dan Australia.

ICE memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi para eksibitor dalam membangun stan yang dimungkinkan tingginya mencapai 12 meter.

Banyak peserta lndoBuildTech yang memiliki spesifikasi dan jenis produk yang memerlukan kapasitas besar dalam hal daya dukung lantai, listrik dan fasilitas lainnya. Kapasitas ini diperlukan juga untuk kebutuhan pameran dan demo pemakaian produk.

Baca Juga :  Memasuki Hari Ke 3 Puasa Masjid Jami'Ibadillahis Sholihin Semakin Ramai Dihadiri Jamaah Yang Ingin Berbuka Puasa

ICE dirancang seluas 220.000 meter persegi dan kapasitas parkir yang besar, yaitu 5.000 unit mobil dalam gedung. Selain itu, ICE juga menampung 7.000 mobil di area parkir sekitar gedung