Beranda Berita Photo Sebanyak 175 Siswa Polisi wanita Ikut Latihan Kerja (Latja)

Sebanyak 175 Siswa Polisi wanita Ikut Latihan Kerja (Latja)

BERBAGI
Sebanyak 175 Siswa Polisi wanita Ikut Latihan Kerja (Latja)

 Tangerang, Beritatangsel.com – Sebanyak 175 siswa polisi wanita ikut dalam latihan kerja (Latja) di Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang bermarkas di Bintaro, Pondok Aren, Tangsel, Banten, Senin (15/2/2016). 

Dalam penerimaan tersebut, digelar apel untuk mereka yang akan bertugas di kota yang sebelumnya adalah wilayah Kabupaten Tangerang tersebut.

Waka Polres Kota Tangsel Kompol Bachtiar Alfonso sebagai inspektur upacara dalam serah terima dari  Kepala Bagian Bimbingan Teknis (Bintis) Sekolah Polisi Wanita, Kompol Siwi menyatakan, sebanyak 175 siswa angkatan 44 tahun  2015 latihan kerja  bertujuan agar dapat mengaplikasikan pelajaran yang telah diterima di lembaga pendidikan dalam praktek tugas lapangan yang sebenarnya.

“Sehingga tujuan kurikulum tercapai, serta dalam melaksanakan tugas yang akhirnya mampu menampilkan diri sebagai personel polri yang profesional, mampu dan handal dengan tehknis kepolisian di dukung oleh disiplin yang tinggi,” terangnya.

Sama dengan di Polres Tangsel, Polres Metro Tangerang Kota juga telah menerima sebanyak 174 siswa polwan yang ikut dalam latihan kerja. “Di Polres kami juga ada sebanyak 174 siswa,” tutur Triyani Handayani, Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota.

Baca Juga :  Diduga Oknum Guru Cabul Terhadap Siswi, Pelajar Di Tangerang Gelar Aksi Protes