Beranda Berita Photo Pengguna Jalan Keluhkan Kemacetan di Pasar Jombang

Pengguna Jalan Keluhkan Kemacetan di Pasar Jombang

BERBAGI
Kmacetan Pasar Jombang

Ciputat, Beritatangsel.com – Pengguna jalan mengeluhkan tentang kemacetan yang terjadi di Pasar Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel. Kemacetan ini sering kerap terjadi di pasar jombang menuju arah bintaro. Kemacetan ini terjadi karena jalan yang kurang luas dan parkiran liar yang berada di sisi bahu jalan

Rohmat salah satu pengguna jalan mengaku dirinya kerap terlambat masuk kerja lantaran kemacetan di sepanjang jalan raya jombang kerap menghambat perjalanannya.

Warga Komplek Pondok Pucung ini menyampaikan keluhannya ke Pemkot Tangerang Selatan “harapan saya agar pemkot Tangsel juga memperhatikan hal ini, karena saya yakin keluhan ini juga dirasakan oleh pengguna jalan lainnya,” katanya kepada Beritatangsel.com, Selasa (16/2/2016).

Sementara itu, Abdul Hamid selaku Bhabinkamtibmas setempat kepada Beritatangsel.com menjelaskan kemacetan ini terjadi karena tidak tertibnya pengguna jalan sehingga menyerobot jalan lainnya.

“Adanya angkot yang menurunkan penumpang bukanlah menjadi masalah kemacetan yang utama, Kami rasa jika pengguna jalan bersabar dan mentaati peraturan lalulintas, sepanjang jalan ini tidak akan ada lagi kemacetan,” pungkasnya. (Aryo)

Baca Juga :  Warnai HUT RI ke 74, Begini Cara Karang Taruna Lengkong Gudang persiapkan Lomba