Beranda Berita Photo Grand Opening Living Plaza Bintaro Gelar aksi Donor Darah dan Donasi Cooler...

Grand Opening Living Plaza Bintaro Gelar aksi Donor Darah dan Donasi Cooler Box

BERBAGI
Foto

Pondok Aren, beritatangsel.com – Setelah melakukan soft opening pada 18 Desember lalu,kawan lama retail Group kini Membuka living Plaza secara Grand Opening yang dilaksanakan pada Rabu, 10 februari 2016 di Jl. Bintaro Raya CBD dengan mengundang ibu Hj. Airin Rachmi Diany, SH.MH selaku Walikota Tangerang Selatan.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas peresmian Living Plaza bintaro dan bentuk kepedulian terhadap masyarakat, kawan lama foundation yang menaungi seluruh kegiatan CSR (corporate Social Responsibility) dari Kawan Lama Retail memberikan donasi berupa cooler box Kepada PMI Tangerang Selatan yang saat ini diketuai oleh ibu HJ. Airin Rachmi Diany, SH.MH. pemberian cooler box dapat menyimpan hingga 100 kantong darah sehingga dapat membantu kinerja PMI.

Selain itu Kawan Lama foundation juga menggelar aksi donor darah pada saat Grand Opening berlangsung. Kegiatan ini merupakan bagian dari progam menuju 20.000 kantong darah yang dilakukan untuk merayakan ulang tahun ACE Indonesia yang ke-20. Program ini telah dilaksanakan sejak September 2015 lalu di 20 kota di Indonesia dan hingga saat ini telah berhasil mengumpulkan 4.000 kantong darah dan akan terus dilakukan hingga mencapai 20.000 kantong darah

Sekilas mengenai Living Plaza Bintaro, sebelumnya bernama gedung ACE-Informa dengan menghadirkan ACE, Informa, Chatime dan Bike Colony. Namun saat ini dilakukan perluasan gedung dan penambahan bisnis unit Kawan Lama Retail lainnya yaitu Toys Kingdom.

Nana Puspa Dewi, Corporate Marketing Director Kawan Lama Group mengatakan “Living Plaza Bintaro hadir dengan konsep one stop shopping mulai dari kebutuhan produk perkakas, alat rumah tangga, furniture, rangkaian produk mainan anak-anak, perlengkapan elektronik dan kamera serta minuman bubble tea asal Taiwan yang dapat ditemukan dalam satu gedung. Sehingga pelanggan khususnya yang berada di wilayah tidak perlu ke berbagai lokasi yang mendapatkannya”

“Kawan Lama Retail juga melaksanakan kegiatan CSR ( corporate Social Responsibility) sebagai bentuk tanggung jawab social dibawah naungan Kawan Lama Foundation kembali mendukung PMI melalui donasi cooler box untuk membantu dalam melaksanakan tugasnya”

ACE di Living Plaza Bintaro, ini menjadi lebih luas dan lengkap. Jika sebelumnya ACE memiliki luasan 2.300 M2 dengan jumlah produk lebih dari 18.000 jenis, saat ini pelanggan akan lebih nyaman berbelanja dengan luasan toko baru menjadi lebih dari 5.000 M2 dengan lebih dari 21.000 jenis produk yang terbagi menjadi 17 departemen yaitu Kitchenware, Sport & Bike, Appliances, Miscellaneous, tools, safe & Locker, Automotive, Home Living, Lawn & Garden, Outdoor Living & Outdoor Furnitur, Aquapet, Plumbing & Sanitary, Hardwere, Paint, Lighting dan Electrical. Ditambah dengan beragam pelayanan prima seperti pre-sales dan after-sales, geratis layanan antar, gratis instalasi, jaminan harga terbaik, kebijakan pengembalian selama 14 hari, serta membership privilege.

Pada pembukaannya di Living Plaza Bintaro, ACE memberikan berbagai penawaran menarik hingga 21 februari 2016 diantaranya Crazy price yaitu harga terbaik yang diberikan kepada pelanggan untuk produk pilihan, beli 1 gratis 1untuk produk tertentu dan khusus untuk member dan pengguna kartu kredit BNI akan mendapatkan Hadiah langsung berupa senter atau paying ekslusif dari ACE setiap melakukan pembelanjaan nominal tertentu. Untuk kemudahan berbelanja, ACE menyediakan program Cicilan 0% menggunakan kartu kredit BNI, BCA, Mandiri, CIMB niaga, HSBC dan Citibank.

Sama seperti ACE, Informa Living plaza Bintaro juga memperluas area dari 2.300 M2 dengan 5.000 jenis produk menjadi 6.000 M2 dengan lebih dari 6.500 jenis produk dari berbagai kategori seperti Living, Dining, Kitchen, Commercial Table & Chairs, Office, Kept Concept, Bedroom, Kids, Mattress dan juga berbagai koleksi keperluan rumah tangga seperti Home Decore, Home Textile & Household. Semua produk dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan anda akan Furnishings yang fungsional, nyaman, praktis tetapi juga terjangkau.

Untuk kenyamanan pelanggan, informa Living Plaza Bintaro juga dilengkapi dengan informa Electronic yang menganghadirkan berbagai kebutuhan elektronik, kamera dan home appliances. Selain ituh juga didukung dengan pelayanan prima seperti jasa antar dan instalasi, cicilan Ringan tanppa kartu kredit yang bekerjasama dengan kredit plus dan spektra, konsultasi desain 3 dimensi (3D) yang akan membantu dalam desain isi rumah hingga pemilihan produk serta Furniture protection yang akan memberikan perlindungan dari bencana alam, kebakaran, atau huru hara terhadap furnitur kesayangan anda.

Berbagai penawaran menarik akan diberikan kepada pelanggan menyambut pembukaan informa Living Plaza Bintaro hingga 21 februari 2015 seperti shocking price yaitu harga terbaik yang diberikan untuk anda serta Buy 1 Get free, berlaku untuk produk-produk pilihan. Bagi member dan pengguna kartu kredit Bank BNI, dapatkan hadiah langsung berupa Reisenthel Bag, sautepan atau 24 pcs cutlery set setiap berbelanja dengan nominal tertentu. Manfaatkan juga program cicilan 0% menggunakan kartu kredit dari BNI,Mandiri, CIMB Niaga,HSBC dan Citibank.

Toys Kingdom menjadi pilihan yang tepat untuk mengajak anak-anak membeli mainan yang sukai.Toko mainan dengan slogan “creating smiles” yang selalu membuat senyuman di wajah para pengunjungannya melalui dekorasi yang menerik, koleksi mainan terkini, juga pelayanan yang menyenangkan. Berbagai penawaran khusus dihadirkan pada Grand Opening Toy Kingdom di Living Plaza Bintaro seperti Buy 1 Get 1 free,Buy 3 Get 2 free dan special price yang berlaku untuk ptoduk pilihan hingga 20 Februari 2013

Bagi Anda yang memiki hobi bersepeda, Bike Colony hadir untuk memenuhi kebutuhan akan sepeda aksesorisnya. Menyediakan merk-merk ekslusif seperti Bianchi dari itali yang menghadirkan beragam road bike, Merida dari jerman dengan beragam mountain bike, Moongose dari Amerika untuk BMX, Schwinn dari Amerika menawarkan beragam city bike, dan Dahoon dari Amerika yang hadir dengan ragam folding bike. Untuk aksesoris, merk BBB dari belanda penjadi produk ekslusif Bike Colony. Merayakan Pembukaan Living Plaza Bintaro, Bike Colony memberikan penawaran menarik hingga 29 Februari 2016 berupa hadiah ekslusif setiap pembelian sepeda dan potongan harga sebesar 20% untuk produk tertentu merk merida dan Bianchi.

setelah berbelanja, Chatime bisa menjadi pilihan selanjutya untuk menikmati kesegaran minuman bubble tea asal Taiwan yang kini sedang popular di Indonesia. Chatime pertama kali buka pada tahun 2011. Minuman ini dibuat menggunakan racikan daun teh alami dan 100% buat asli sehingga rasa yang dihasilkan jauh lebih sensasional. Semua olahan the menggunakan brewing machine setiap 4 jam sekali sehingga kualitas, aroma dan kesegarannya selalu terjaga. Sedengkan untung topping seperti grass jelly,pearl,dan pudding dimasakk langsung di gerai tanpa menggunakan bahan pengawet.

Hadir dengan beragam pilihan rasa,Chatime sangat pas menemani waktu santai bersama teman dan keluarga maupun untuk pesta.ada 9 kategori minuman yang tersedia di Chatime seperti mellow milik tea,Oriental pop Tea,QQ jelly, Smoothies Energetic Healthy juice, Fresh Tea chatime special Mix cofe dan Mousse.tambahkan juga topping favoritseperti pearl,Grass jelly, pudding,coconut jelly,Red Bean, alone vera jelly, Rainbow jelly. Anda juga dapat mengatur banyaknya takaran es dan gula pada minuman sesuai dengan selera. Keseluran minuman chatime tersedia dalam 2 ukuran yaitu Regular dan Large. Khusus untuk caffee dan minuman panas lainnya, tersedia dalam variasi panas dan dingin, kecuali untuk menu tertentu. Selama program Grand Opening Living Plaza Bintaro hingga 17 Februari 2016, para pelanggan bisa mendapatkan 1 cup oolong Tea secara gratis setiappembeli 1cup chatime rasa apa saja khusus bagi penguna special Tea card.

Fact Sheet

PT,SCE HARDWARE INDONESIA, TBK ialah pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup yang terbesar dan terlengkap di Indonesia. ACE Hardware myediakan lebih dari 85.000 jenis produkdan standart produk service, installation service, membership previlages, best price guarantee, dan 100% satafation guarantee. Sesuai slogan, the helful place, ACE Hardware memberikan solusi terhadap keperluan rumah tangga dan gaya hidup.

Saat ini telah memiliki 117 toko yang beroprasi di 34 kota dan 21 provinsi di Indonesia, dengan store terbesar di dunia seluas 15.000 m2 terletak di live world alam sutera, Tangerang.

PT. HOME CENTER INDONESIA atau INFORMA sebuah pusat lifestyle furnishing terlengkap dengan jumlah produk hingga 35.000 jenis. Saat ini telah hadir 62 gerai yang terbesar di 32 kota di seluruh Indonesia. Toko terbesar informa berada di living world alam sutra tangerang dengan luas mencapai 25.000 m2.

TOYS KINGDOM , pertama berlokasi di mall grand Indonesia dengan luas 1.700 m2 yang di luncurkan pada 4 juni 2010 dan toko terbesar bertempat di Living Word Alam Sutra Tangerang dengan luas 3.000 m2. Saat ini telah memiliki 27 toko yang beroperasi di 11 kota di Indonesia. TOYS KINGDOM menyediakan rangkaian produk mainan anak – anak berkualitas yang terbagi dalam kategori sebagai berikut : babies, girls, boys, education, outdoor dan e-games.

Bike colony, pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2011. Dibawah naungan PT ACE Hardware Indonesia, Bike Colony menghadirkan beragam jenis sepeda lengkap dengan aksesoris. Saat ini telah memiliki 7 toko independent dan 6 counter yang bergabung dengan ACE di 10 kota di Indonesia.

CHATIME adalah franchine minuman buble tea asal Taiwan. Minuman dengan bahan dasar daun the segar yang memiliki lebih dari 60 varian rasa sangant cocok bagi yang menginginkan customized drink karna the segar yang memiliki lebih dari 60 varian rasa sangat cocok bagi yang menginginkan customized drink karna selain topping dan es batu, tingkat kemanisan rasa juga bisa di pilih sesuai selera. Telah hadir di Indonesia sejak tahun 2011 di bawah naungan PT. Fodd Beverages Indonesia dan kini memiliki 134 gerai yang terbesar di 23 kota, antara lain Jakarta , Surabaya , medan , bandung , semarang , bali dan Makassar. (mg/red)

Bagikan :