Beranda Berita Photo Pencuri Mesin Air di Amuk Massa Dipamulang

Pencuri Mesin Air di Amuk Massa Dipamulang

BERBAGI
ilustrasi

Pamulang, Beritatangsel.com  – Dua penggangguran  berinisial SP (50) dan PM (50) tak bisa berbuat banyak saat sejumlah warga di Jalan Mujair VI, Kelurahan Bambu Apus, Pamulang memergokinya membawa mesin pompa air milik warga setempat, sekitar pukul 18:00 WIB

Kedua pelaku tak bisa berbuat banyak karena langsung dihajara warga sekitar yang melihat aksinya saat ingin membawa mesin pompa air milik Erzan Z, 39, warga Bambu Apus dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio B 6521 GRU, kata Kasubag Humas Polres Kota Tangsel, AKP Mansuri, Senin (8/2).

Saat mereka beraksi ternyata korban Erzan sedang berada di rumah. Erzan merasa curiga karena mendadak air tanah yang biasa diambil dari mesin pompa air mati atau tak mengalir. Dia punn melihat ke depan rumah ternyata ada dua orang pelaku berusaha kabur membawa mesin air miliknya.

Melihat kejadian itu, korban langsung berteriak minta tolong ke warga lain sehingga kedua pelaku tak bisa berkutik saat sepeda motor ingin dihidupkan untuk melarikan diri.

Menurut AKP Mansuri, sejumlah warga langsung datang dan menghajar ke dua pelaku yang tak sempat kabur. Kini keduanya ditahan di Polsek Pamulang untuk dimintai keterangan.

Sumber : Poskotanews.com

Baca Juga :  Yapera Cup 12, Ajang Siswa Unjuk Gigi.