Beranda Berita Photo Seorang Istri Nekat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Seorang Istri Nekat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

BERBAGI

Ciputat Timur, Beritatangsel.com – Warga di Jalan Ale Raya RT 03/07 Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel tadi pagi pukul 08.45 Wib dikejutkan dengan adanya penemuan sesosok mayat perempuan tewas gantung diri. Senin (8/2/2016).

Korban diketahui bernama Asri (19) memakai baju tidur berwarna merah muda tewas mengenaskan dengan leher terjerat tali jemuran yang dikaitkan di balok atap rumah.

Selain itu di lokasi kejadian korban menuliskan di secarik kertas yang bertuliskan “Mas Agung aku titip rasya anakku lanang Mas, aku sayang Karo anakku lanang tanggal lahir m rasya avendra 28-04 April “.

Mengetahui istrinya sudah tidak bernyawa lagi, Agung (27) langsung melaporkan ke RT setempat. Mendapat laporan tersebut, Ade Suryadi Ketua RT 03/07 langsung melaporkan ke Polsek Ciputat.

Keterangan dari Agung menyebutkan korban kabur ke rumah temannya untuk menghindari keributan lantaran sebelumnya sempat cekcok dengan istri terkait masalah rumah tangga. Hingga berita ini diturunkan, saat ini kasus ini masih ditangani Polsek Ciputat. (Aryo)

Baca Juga :  Hafidz Al-Quran Raih Omset Ratusan Juta Dengan Budi Daya Ikan Arwana