Beranda Berita Photo Sertijab Kapolsek dan Kasat Reskrim di Mapolsek Serpong

Sertijab Kapolsek dan Kasat Reskrim di Mapolsek Serpong

BERBAGI
Foto: Raman

Serpong, Beritatangsel.com – Pergantian Kasat Reskrim dan Kapolsek Serpong dilaksanakan di Mapolsek Serpong pada Kamis (4/1/2016) kemarin. Sertijab (serah terima jabatan) Kasat Reskrim sebelumnya dijabat oleh AKP Kohar diserahkan kepada AKP Samian dan Kapolsek Serpong Kompol Silvester Sinamora ke Kompol Didik Putra Kuncoro.

Kapolres Tangsel Ayi Supardan mengatakan sertijab ini merupakan penyegaran yang mana merupakan perintah dari Kapolda Metro Jaya. “Yang mana ini untuk pembinaan karir yang bersangkutan ini merupakan sesuatu yang wajar dan normal,” katanya kepada wartawan.

Dirinya berharap kepada pejabat yang lama bisa berkarir lebih bagus dan untuk pejabat yang baru bisa beradaptasi dan menyesuaikan dengan masyarakat tangsel.

“Yang mana saat ini kita ketahui polsek serpong saat ini untuk tingkat ancaman gangguan dan kantibmas sangatlah tinggi dan baru-baru ini kita ketahui telah terjadi tindakan kriminal cunras,” ungkap Kapolres Tangsel.

“Kami berharap kepada kasat reskrim yang baru untuk dapat mengatasi anggotanya dilapangan untuk dapat menjagaan yang terutama untuk pelayanan dan pelindungan masyarakat. Selain itu dapat membuat kekompakan dan solid pada anggota dan jajarannya,” Paparnya

Sementara itu, Kompol Didik P. Kuncoro memaparkan ini merupakan tugas dan perintah pimpinan sehingga harus selalu siap ditempatkan dimana saja. “Selain itu program yang utama akan saya lakukan adalah orientasi kewilayahan dan mengutamakan keamanan bagi warga,” Singkatnya. (Raman)

Baca Juga :  Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Peredaran Narkotika Golongan 1 Jenis Pil PCC