ABG 16 Tahun Diperkosa Tiga Orang

DK.Kasubag Humas Polres, Diawali pemerkosaan
banner 468x60

Pamulang, Beritatangsel.com – Seorang gadis belia berusia 16 tahun berinisial SA alias Nisa melaporkan peristiwa pemerkosaan yang dialaminya pada Rabu (3/2/2016) sekitar pukul 23.30 WIB di sebuah rumah salah satu pelaku di Pondok Cabe, Pamulang, Kota Tangsel. Nisa mengaku digilir oleh tiga orang pelaku.

Korban melaporkan peristiwa itu karena sadar telah diperdaya oleh tiga orang tersangka yang berinisial HRA, AR alias Adoy dan DK.Kasubag Humas Polres Kota Tangsel AKP Mansuri mengatakan, korban melapor ke Polsek Pamulang.

“Menurut keterangan korban atau pelapor, peristiwa itu terjadi berawal saat dirinya chatting dengan seorang pelaku,” kata Mansuri, Kamis (4/2/2016).

Nisa mengaku, pada hari Selasa (8/12/2015) sekitar pukul 14.00 WIB, dirinya dengan seorang pelaku berinisial HRA chatting untuk bertemu dengan tersangka sekitar pukul 18.00 WIB di Gang Pinang, Pamulang Timur, Kota Tangsel.

Pelaku pun dengan Nisa semakin intim dan akrab. Setelah itu korban dan HRA membuat janji bertemu kembali. “Setelah bertemu dengan tersangka HRA, dua tersangka lainnya datang menyusul kemudian. Lalu korban diajak ke Cinangka wates Depok kemudian dibawa ke rumah seorang tersangka DK,” kata Mansuri seraya menambahkan lokasi kejadian di Jalan Kemiri VI RT 3/11 Kelurahan Pondok Cabe Udik, Pamulang.

Tak beberapa lama, dua tersangka kemudian keluar dari rumah DK untuk membeli minum-minuman beralkohol. Setelah itu korban diberikan minuman, dan akhirnya para tersangka diduga bergiliran melakukan pemerkosaan secara bergantian. “Kasus ini masih dalam proses penyelidikan kami,” tuntas Mansuri.

Sumber:Tangerangnews.com

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *