Beranda Berita Photo Upaya Kepsek SMK 02 Kota Tangsel Wujudkan Sekolah Berkualitas

Upaya Kepsek SMK 02 Kota Tangsel Wujudkan Sekolah Berkualitas

BERBAGI
Kepsek SMK Muhammadiyah 02 Kota Tangsel, Drs. Sadriman (Tengah) Bersama Siswa

Setu Beritatangsel.com – Sebagai seorang pemimpin di sekolah, Drs. Sadriman selaku Kepsek SMK Muhammadiyah 02 Kota Tangsel terus berinovasi demi mewujudkan sekolah yang berkualitas di Kota Tangsel.

Salah satunya dengan menambah ruang kelas untuk siswa, dikarenakan saat ini sekolah tersebut masih keterbatasan ruangan belajar untuk siswa

Pria yang gemar membaca ini menjabat sebagai Kepsek SMK Muhammadiyah 02 Kota Tangsel sejak tahun 2014, Sadriman mengaku banyak mengalami suka duka dalam memimpin sekolah tersebut.

“Duka apabila prestasi siswa tidak bagus, namun itu menjadi tantangan untuk saya agar siswa dapat memperbaikinya dan sukanya adalah ketika dirinya dapat diterima dengan baik di lingkungan sekolah serta masyarakat sekitar,” tuturnya kepada Beritatangsel.com. Rabu (27/1/2016).

Selain itu, ada program-program lain di SMK Muhammadiyah 02 Tangsel, antara lain muhadoroh dan hizbulwathon (HW), Sadriman pun mengatakan harapannya untuk siswa SMK Muhammadiyah 02 Kota Tangsel. “saya berharap untuk siswa dan siswi di sekolah ini bisa menjadi lebih baik lagi dari yang lalu,” tambahnya.

Di organisasi sekolah seperti Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kepala sekolah yang murah senyum ini menyampaikan, “dalam menjaga kerukunan di lingkungan sekolah ia menerapkan motto bersama kita bisa. Keramahan seorang pimpinan kepada staf dan bawahan sangat penting. Senyuman mampu menunjukkan keramahan dalam melayani staf dan membuat kerjasama terjalin dengan baik,” Pungkasnya. (Raka)

Baca Juga :  Ciptakan Remaja Unggul, PMR Tangsel Dibekali Materi