Beranda Berita Photo Warga Perumahan De Latinos Minta Pembangunan The Ayoma Harus Sesuai Perda

Warga Perumahan De Latinos Minta Pembangunan The Ayoma Harus Sesuai Perda

BERBAGI
Spanduk Penolakan Warga Perumahan De Latinos Terkait Pembangunan Apartemen The Ayoma

Serpong, Beritatangsel.com – Polemik rencana pembangunan apartemen The Ayoma oleh pengembang PT.PP Properti, Tbk di wilayah Kelurahan Rawa Buntu dan Ciater, Serpong Tangsel terus menimbulkan polemik antara pengembang dengan warga perumahan De Latinos.

Ditemui dikantornya gedung DPRD Tangsel, Gacho Sunarso Ketua komisi 1 DPRD Tangsel memberikan komentarnya bahwa semua pihak boleh membangun di Kota Tangsel yang sedang berkembang.

“Tetapi para investor dan pengembang juga harus mentaati Perda Nomor.11 Tahun 2011 – 2031 tentang Tata Ruang Kota Tangerang Selatan yang masih berlaku, ” ucap Gacho.

Andry Desuardi juru bicara warga De Latinos pertemuan dengan media dan juga menjabat sebagai Pengurus HDCI Tangerang saat mengadakan pertemuan dengan beberapa media pada Selasa (26/01/16) malam di kawasan perumahan De Latinos mengatakan bahwa pada intinya kami warga De Latinos tidak melarang pembangunan apartemen The Ayoma,

“Kami hanya minta pihak pengembang untuk membangun apartemen The Ayoma sesuai Perda Tangsel Nomor : 11 Tahun 2011-2031 tentang Tata Ruang Kota Tangsel yang menyatakan bahwa wilayah Ciater dan Rawa Buntu yang akan dibangun apartemen The Ayoma adalah wilayah dengan kepadatan sedang bukan padat, “tandas Andry Desuardy. (Red)

Baca Juga :  Badan Bahasa Sosialisasi Pengayaan Kosakata di UIN Jakarta