Beranda Berita Photo Konser Amal untuk Anggi

Konser Amal untuk Anggi

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com – Sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian atas tumor yang mendera Anggi Nurma Sari. Sekumpulan remaja di Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang yang tergabung dalam forum 79 Pemuda Kedaung mengadakan amal dengan menggelar konser musik. Sabtu (23/1/2016).

Sekretaris panitia Forum 79 Pemuda Kedaung, Rima Pratiwi mengatakan kegiatan tersebut untuk membantu Anggi yang hingga kini masih membutuhkan uluran tangan.

“Acara tersebut adalah bentuk dorongan keperihatinan kami, di kota seperti tangsel ini masih ada warga yang bisa dikategorikan kurang mampu dan butuh penanganan serius dari pemerintah,” Katanya kepada Beritatangsel.com.

“Mungkin dengan sedikit yang kami lakukan akan membantu dan menghibur Anggi untuk tetap kuat dan tegar menjalani cobaan hidup, ” tambah Rima.

Ketua Harian Laskar Merah Putih di Tangsel, Masruri Bejo yang juga hadir dalam konser amal tersebut sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pemuda dari Forum 79 Kedaung.

“Saya bangga dengan generasi muda seperti forum pemuda 79 kedaung ini, dimana dengan kesederhanaan dapat memberi contoh untuk generasi muda yang peduli akan sesama, hal seperti ini sangat perlu di support, selain berkarya mereka juga dapat memberi contoh untuk generasi penerus untuk berjiwa sosial, ” Pungkas pria yang akrab disapa Bejo ini.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Anggi warga Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong ini gagal dioperasi lantaran pihak medis di RSCM mengungkapkan bahwa bila operasi terhadap Anggi dilakukan dapat menimbulkan resiko tinggi bahkan mengancam ibu dari dua anak ini. (Aryo).

Baca Juga :  Pelepasan Siswa-siswi SMK Negeri 6 Kabupaten Tangerang