Beranda Berita Photo Camat Karang Tengah Lantik Pengurus Karang Taruna Kecamatan Karang Tengah

Camat Karang Tengah Lantik Pengurus Karang Taruna Kecamatan Karang Tengah

BERBAGI
Pelantikan Ketua Karang Tengah di Gor Pedurenan

Karang Tengah, Beritatangsel.com – Camat Karang Tengah Drs. Sucipto, MM. Lantik Pengurus Karang Taruna Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Acara pelantikan dilakukan di Gedung olahraga (Gor) Pedurenan, Perum Ciledug Indah 2, Kelurahan Pedurenan dihadiri oleh beberapa Lurah dan pengurus Karang Taruna tingkat Kelurahan.

Seperti dikatakan Sucipto, dengan dilantiknya Karang Taruna Kecamatan Karang Tengah bisa besinergis dan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tangerang. “Bisa membantu program-program Pemkot Tangeang, mau itu Karang Taruna ataupun KNPI,” katanya Sucipto, Minggu (24/1/2016).

Sucipto menambahkan, Karang Taruna Kecamata diharapkan bisa membangun Karang Tengah dan Kota Tangerang dengan program-program yang dilakuka Kota Tangerang untuk warga Karang Tengah. “Semoga Karang Taruna Kecamatan Karang Tengah bisa selaras dengan misi Kota Tangerang mengantar masyarakat mandiri, cerdas, dinamis, sejatra,” harapnya.

Seperti diketahui, usai pelantikan pengurus Karang Taruna Kecamatan Karang Tengah. Camat, Lurah dan pengurus Karang Taruna yang baru dilantik berikan santunan kepada anak yatim. (Putra)

Baca Juga :  Diduga Oknum Guru Cabul Terhadap Siswi, Pelajar Di Tangerang Gelar Aksi Protes