Beranda Berita Photo Mobil Milik Wakil Pimprus Beritatangsel.com Dibobol Komplotan Pencuri

Mobil Milik Wakil Pimprus Beritatangsel.com Dibobol Komplotan Pencuri

BERBAGI
Spesialis Pembobol Kaca Mobil Saat Melakukan Aksi Terekam Kamera CCTV

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Modus kejahatan dengan membobol kaca mobil kembali terjadi, kali ini menimpa seorang pengusaha yang juga Wakil Pemimpin Perusahaan Beritatangsel.com, Jul Haloho, SH (52).

Aksi pencurian tersebut terjadi pada Rabu (20/1/2016) pukul 06.30 WIB di Jalan Tegal Rotan Raya Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren. Pria yang akrab disapa Bang Zul ini baru menyadari barang-barang yang diletakkan di dalam mobilnya telah raib oleh komplotan pencuri.

“Dalam rekaman kamera CCTV pelaku perampokan melakukan aksinya terlihat sangat professional, pelaku mengendarai satu unit sepeda motor kemudian membawa kabur barang hasil curian dari mobil saya,” ungkapnya.

Masih kata Bang Zul, pelaku berhasil membawa kabur sebuah tas bewarna hitam yang berisi satu buku tabungan Bank BCA, buku tabungan Bank BRI, buku tabungan Bank Sinarmas, satu unit walkie talkie, delapan buah flashdisk serta dokumen penting dan sejumlah uang di dalam tas tersebut.

“Aksi pencurian barang di dalam mobil pun bertindak sangat cepat, pelaku kembali mendekati obyek sasaran dengan cara memecahkan kaca jendela pintu samping kendaraan sebelah kiri,” katanya.

“Sebelum kaca dipecahkan, pelaku terlihat membersihkan kaca, kemudian dalam hitungan detik, kaca pintu mobil pecah karena di dorong ke dalam dengan teknik tekanan sikut pelaku, setelah kaca mobil di ketahui telah pecah, pelaku kemudian mengambil tas milik saya,” tambahnya menjelaskan.

Atas kejadian tersebut, Bang Zul langsung melaporkan aksi kejahatan tersebut ke Polres Tangsel dengan nomor surat LP/K/108/I2016/SPKT/PMJ/Polres Tangsel. (Asep) 

Baca Juga :  Aksi Pencurian Tas Terekam CCTV Di Warung Sembako Serpong Utara