Beranda Berita Photo Kerjasama Pemkot Tangsel dan Kodim 05/06 Bangun 1000 Jamban untuk Masyarakat

Kerjasama Pemkot Tangsel dan Kodim 05/06 Bangun 1000 Jamban untuk Masyarakat

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Program 1000 jamban dan sehat pemkot Tangsel yang bekerjasama dengan Kodim 05/06 bertujuan agar meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan  masyarakat di Tangsel, serta bisa hidup sehat dengan memiliki jamban sehat dan bersih dirumahnya

Hal itu disampaikan Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany saat sambutan pada acara Silaturahmi dan Koordinasi Pembangunan Sarana Prasarana Sanitasi bagi Masyarakat kerjasama Pemkot Tangsel dan Kodim 0506/ di Pondok Aren, Tangsel. belum lama ini.

Sementara itu, Letkol Inf Achiruddin selaku Komandan Kodim 05/06 mendukung program Pemkot Tangsel dalam upaya mewujudkan hidup bersih dan sehat kepada masyarakat.

“Mari kita sukseskan program pemerintah yaitu program nasional 1000 jamban sehat dan Kodim 05/06 terus berupaya membantu kesejahteraan masyarakat dalam rangka kemanunggalan TNI dan rakyat,” katanya menegaskan.

Acara tersebut juga dihadiri Danramil 19 Pondok Aren Kapten Arhanud Didik Wahyudi, Kepala Dinas Tata Kota pembagunan dan pemukiman kota Tangerang Selatan Ir.Dendi Pryandana MT, Camat, Lurah dan ormas. (Sutrisno)

Baca Juga :  POLSEK CIPUTAT TIMUR UNGKAP PELAKU ANCAM KURIR DENGAN SAJAM DI CIPUTAT