Beranda Berita Photo Zaki Optimis Provinsi Tangerang Raya Bakal Terwujud

Zaki Optimis Provinsi Tangerang Raya Bakal Terwujud

BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com – Bupati Kabupaten Tangerang, Zaki Iskandar pada puncak peringatan HUT Kabupaten Tangerang yang ke 72 memaparkan seluruh progress pembangunan Kabupaten Tangerang tahun demi tahun.

Upaya peningkatan pembangunan terus digalakkan baik di bidang infrastruktur maupun pelayanan publik.

Menurut Zaki Iskandar. dari sisi APBD dengan populasi penduduk hingga 4,2 juta jiwa, mengalami peningkatan APBD-nya. Dengan target Rp 5 triliun pada 2018 mendatang, saat ini APBD Kabupatan Tangerang sudah mencapai Rp 4,6 triliun lebih.

“Peringatan HUT ke 72 ini mengambil tema Tangerang Gemilang, Kreatif dan Berbudaya. Semoga Kabupaten Tangerang ke depan lebih maju dan lebih baik. Sehingga masyarakat Kabupaten Tangerang lebih sejahtera,” ujarnya.

Zaki juga menyampaikan dengan populasi penduduk yang yang cukup tinggi dan APBD Kabupaten Tangerang yang terus meningkat, terwujudnya daerah otonomi baru Kabupaten Tangerang Utara dan Kota Tangerang Tengah.

Dengan demikian, Provinsi Tangerang Raya diharapkan akan terwujud. “Saya optimis dengan terbentuknya dua kabupaten/kota baru di Tangerang ini, Provinsi Tangerang Raya akan mudah terwujud,” pungkasnya. (Red)

Baca Juga :  Hotel Santika Premiere ICE BSD Sajikan Live Music dari Ketinggian