Beranda Berita Photo Tabrani Terpilih Pimpin DPD Forkabi Kota Tangerang, Ini Kata Ketua Forkabi DPC...

Tabrani Terpilih Pimpin DPD Forkabi Kota Tangerang, Ini Kata Ketua Forkabi DPC Kecamatan Pinang

BERBAGI

Pinang, Beritatangsel.com – Organisasi Masyarakat (Ormas) Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI) gelar Musyawarah Daerah (Musda) yang dilakukan di Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat belum lama ini.

Dalam Musda tersebut ada dua calon yang diberikan rekomendasi oleh DPC tingkat Kecamatan, adapun calon kandidat yakni H. Tabrani dengan lima rekomendasi DPC dan Toing dengan dua rekomendasi DPC. Dan H. Tabrani lah yang terpilih sebagai Ketua DPD FORKABI.

Ketua DPC Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Kusnadi saat ditemui Beritatangsel.com di kediamannya mengatakan, H. Tabrani merupakan sosok pemimpin yang baik, bijak dan terbuka.

“Beliau adalah sosok pemimpin yang baik dan terbuka kepada semua anggotanya mau itu dengan DPC, DPRt atau dengan anggota yang lain,” katanya, Minggu (20/12).

Ia juga mengungkapkan, FORKABI Kecamatan Pinang akan digaungkan kembali seperti waktu kepemimpinan Toni Babeh (mantan Ketua DPC Kecamatan Pinang) yang drop usai pemilihan calon legislatif pada tahun lalu.

“DPC Kecamatan Pinang sempat vakum dan tidak ada kegiatan apapun, saya berncana akan kembali mengaungkan kembali FORKABI di Kecamatan Pinang dan melakukan beberapa program sosial seperti dulu waktu dipimpin oleh Toni Babeh,” jelasnya.

Dirinya juga mengungkapkan, dalam kondisi seperti ini H. Tabrani berpesan kepada kami jangan ada yang saling menyalahkan satu sama lain apalagi sampai saling tuding ini salah kita semua.

“Atas terpilihnya kembali H. Tabrani sebagai ketua, FORKABI yang sudah baik menjadi lebih baik dan kompak,” harapnya.(Putra)

Baca Juga :  Bersitegang Pengemudi Fortuner dan Pengendara Vario di Bintaro Berujung Damai