Beranda Berita Photo Inilah Visi dan Misi Saleh Asnawi untuk Masyarakat Kota Tangsel

Inilah Visi dan Misi Saleh Asnawi untuk Masyarakat Kota Tangsel

BERBAGI
Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Banten, Eli Mulyadi (Kopiah Hitam) Berjabat Tangan dengan Ketua DPC Partai Hanura Kota Tangsel Terpilih, Moch Saleh Asnawi (Foto: Jeffry)

Serpong, Beritatangsel.com – Setelah resmi dilantik menjadi Ketua DPC Partai Hanura Kota Tangsel pada hari Rabu (16/12/2015) kemarin di Hotel Grand Zurich, Serpong. Moch. Saleh Asnawi menyampaikan visi dan misi kedepannya yakni dengan membuat komitmen hati nurani rakyat terutama untuk masyarakat di Kota Tangsel.

“Partai Hanura kini yang mendapatkan 6 kursi di DPRD Kota Tangsel merupakan pencapaian yang cukup signifikan maka dari itu harus terus menjaga eksistensi serta menjaga kepercayaan masyarakat,” kata Saleh kepada wartawan saat konferensi pers.

Ia menuturkan, Partai Hanura Kota Tangsel untuk kedepan akan dikembangkan dengan cara mengenalkan kepada masyarakat yang akhirnya nanti masyarakat memiliki keinginan untuk menjadi anggota Partai Hanura.

“Kita akan mendirikan koperasi sembilan bahan pokok untuk kebutuhan masyarakat sehari-hari yang akan dibuatkan cabang-cabang baik di tiap Kelurahan ataupun Kecamatan dan itu nanti akan diberikan harga khusus bagi pemegang kartu anggota Partai Hanura,” Jelas Saleh yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel ini.

“Harga itu lebih terjangkau dari harga pasaran pada umumnya, dan itu bukan subsidi. Sehingga nantinya, jika koperasi sudah berjalan bisa menjadi salah satu usaha bagi masyarakat,” tambahnya menjelaskan.

Bila berjalan sukses, lanjut Saleh, akan melakukan terobosan-terobosan dengan melatih masyarakat kemudian dikirimkan ke balai pelatihan kerja untuk menstimulus jiwa entrepreneur.

“Karena dengan enam anggota dewan di DPRD Kota Tangsel bisa dimanfaatkan, saya tidak perlu menyebut sumber dananya dari mana tetapi yang penting kita mampu berkontribusi kepada masyarakat,” tandasnya (Jeffry)

Baca Juga :  Kecewa, Kader Gerindra Lari ke Airin