Beranda Berita Photo Gema Kosgoro: Tangerang Raya Sangat Potensi Terjadinya Tingkat Pidana Korupsi

Gema Kosgoro: Tangerang Raya Sangat Potensi Terjadinya Tingkat Pidana Korupsi

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Didasari atas kegelisahan yang ada di wilayah Tangerang Raya yang sangat potensi terjadinya tingkat pidana korupsi terutama di Tangsel, Gema Kosgoro Tangerang Raya mengadakan seminar yang bertajuk “Antisipasi Penyalahgunaan APBD” di Telaga Seafood, Serpong, Kota Tangsel. Selasa (15/12/2015).

Ketua Gema Kosgoro Kota Tangsel, Isram Alva Edison mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan karena Kota Tangsel baru saja menggelar pesta demokrasi pemilihan Walikota Tangsel.

“Biasanya kita melakukan seminar ini secara masing-masing, namun baru kali ini diselenggarakan secara bersama-sama Gema Kosgoro se-Tangerang Raya,” tutur Isram kepada wartawan usai acara.

Gema Kosgoro Tangsel, lanjut Isram, telah menyatakan sikap untuk kedepannya tidak hanya mengadakan seminar dan diskusi saja, akan tindak lanjutnya untuk mengawasi adanya kemungkinan tindak pidana korupsi.

“Kami berinisiatif, kami menyatakan tidak tinggal diam, Karena Provinsi Banten, khususnya di Tangsel ini menjadi sorotan utama terlebih lagi akan memasuki tahun anggaran baru, hal itu yang harus diawasi baik itu adanya kemungkinan penyelewengan anggaran, penyelewengan kewenangan dan itu harus dikontrol oleh semua pihak,” Tandasnya. (Jeffry)

Baca Juga :  Taman Di Kota Tangerang Dipasangi Lampu, Usai Ditemui Banyaknya Kondom Yang Berserakan