Beranda Berita Photo Berbahaya, Perlintasan Kereta Api di Stasiun Cicayur Tanpa Palang Pintu

Berbahaya, Perlintasan Kereta Api di Stasiun Cicayur Tanpa Palang Pintu

BERBAGI

Cisauk, Beritatangsel.com – Perlintasan rel kereta api masih terhitung cukup banyak yang belum memiliki palang pintu, alhasil kecelakaan juga kerap terjadi karenanya. Kondisi tersebut seperti yang terjadi di perlintasan kereta api Desa Cicayur, Kelurahan Cisauk, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang hal itu membuat warga sekitar mengaku resah.

Warga Desa Cicayur, Kelurahan Cisauk, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Noer Mubin mengaku dirinya merasa was-was ketika setiap kali melewati perlintasan tersebut.” Tentu khawatir kalau melewati perlintasan kereta api tersebut,” ungkapnya, kepada Beritatangsel.com, Senin (7/12/2015).

Menurutnya, rasa khawatir bertambah terlebih saat melewati perlintasan pada malam hari, karena di perlintasan tersebut juga sangat sedikit penerangan jalan.

Padahal menurut Mubin, jalan tersebut selalu ramai dilewati kendaraan baik roda empat maupun roda dua, ia merasa sudah semestinya harus ada palang pintu untuk keamanan pengguna jalan.

“Belum lama ini terjadi kecelakaan hingga korbannya tewas, mestinya pihak terkait sudah harus memasang palang pintu di perlintasan kereta api tersebut, karena memang jalan tersebut selalu ramai dilintasi warga,” paparnya.

Dijelaskan Mubin, bahwa memang kecelakaan bisa saja terjadi dimanapun, namun siapapun orangnya pastinya tidak menginginkan hal itu. Oleh karenanya adanya palang pintu perlintasan sebagai pengaman adalah salah satu hal untuk mencegah terjadinya kecelakaan.

“Ada palang pintu kereta api saja terkadang terjadi kecelakaan, apalagi ini yang tidak ada palang pintu sama sekali,” tandasnya. (Jeffry)

Baca Juga :  Seorang Perkerja Proyek Menemukan Jasad Berkelamin Laki - Laki di Dalam Gorong - Gorong