Beranda Berita Terkini Danramil 19 Apresiasi Kinerja KPU Kota Tangsel

Danramil 19 Apresiasi Kinerja KPU Kota Tangsel

BERBAGI

Pondok Aren – Jelang pelaksanaan Pilkada serentak pada 9 Desember 2015 mendatang, Danramil 19 Pondok melakukan kunjungan ke GSG Pondok Aren tempat pelaksanaan pelipatan surat suara.

Danramil 19 Pondok Aren, Kapt. Arh. Didik Wahyudi mengatakan, bahwa agenda ini guna mengecek serta memantau langsung baik bagi personel koramil dalam melakukan pengamanan maupun proses pelipatan serta penyortiran surat suara itu sendiri.

“Kita memantau personel Koramil yang tugasnya mengamankan serta memantau proses pelipatan surat suara dan kita juga mengapresiasi kinerja KPU Kota Tangsel yang sudah melakukan tahapan pelipatan surat suara secara matang dan saling koordinasi,” terangnya.

Dalam kunjungannya Didik Wahyudi sempat berbincang dengan petugas Logistik KPU Tangsel, Nana yang menjelaskan untuk pelipatan suara ini akan selesai satu atau dua hari ini.

Masih menurut Didik Wahyudi, bahwa jajarannya akan terus menjaga keamanan agar tercipta kondusifitas baik sebelum maupun sesudah Pilkada nantinya.

“Tahapan Pilkada di Tangsel ini kan sampai sekarang berjalan kondusif jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan. Terlebih tempat penyortiran dan pelipatan suara ini ada di dalam gedung GSG. Pokoknya kepada anggota Koramil harus melakukan pengamanan semaksimal mungkin sesuai prosedur nya,” pungkasnya. (IsOne)

Baca Juga :  KPU Kota Tangsel Masih Sepi di Hari Ketiga Pendaftaran Balon