Beranda Berita DPRD DPRD Kota Tangsel Gelar Rapat Paripurna Istimewa

DPRD Kota Tangsel Gelar Rapat Paripurna Istimewa

BERBAGI

DPRD TangselSerpong, Beritatangsel.com – DPRD Kota Tangsel menggelar rapat paripurna istimewa di Gedung Widya Graha Puspitek, Serpong, Kamis (26/11/2015).

Rapat paripurna tersebut dalam rangka memperingati HUT Kota Tangsel ke-7. Rapat paripurna istimewa tersebut selain dihadiri 50 anggota DPRD dan unsur Muspida Kota Tangsel.

Selain itu, juga dihadiri oleh tamu undangan yakni perwakilan pemerintah provinsi Banten, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kabupaten Serang, serta tamu undangan lainnya.

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany dalam pidatonya mengatakan “kita semua sepakat bahwa terbentuknya kota Tangsel bukanlah sebuah tujuan akhir untuk menggapai kekuasaan, tapi sebagai jembatan untuk memperpendek jalur birokrasi, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota Tangsel, tidak ada cita-cita besar yang dapat diwujudkan dengan cara mudah sebagaimana ditunjukkan oleh para penggagas, para tokoh Tangsel saat dibentuknya kota Tangsel, dan alhamdulillah kita sudah membangun kebersamaan dan kerjasama yang baik dalam membangun kota Tangsel,” kata Walikota Airin di depan sidang paripurna instimewa DPRD Tangsel.

Sementara itu, Ketua DPRD, Moch Ramlie, mengatakan rapat paripurna istimewa dalam memeringati HUT ke-7 Kota Tangerang Selatan, menyampaikan,”diperlukan peran aktif pemerintah kota, dan kerjasama seluruh elemen masyarakat untuk memajukan dan meningkatkan kesejahteraan kota Tangsel, sesuai denga cita-cita para tokoh penggagas dan pendiri kota Tangsel,” pungkasnya. (Red)

Baca Juga :  Bupati Tangerang Dampingi Menteri ATR BPN Bagikan Sertifikat Tanah Gratis Di Desa Babakan Asem