Beranda Berita Photo Danrem 052 Wijayakarma Gelar Serah Terima Jabatan

Danrem 052 Wijayakarma Gelar Serah Terima Jabatan

BERBAGI
  • IMG_20151107_112350Tangerang, Beritatangsel.com. Danrem 052 Wijayakarma Kolonel Kav M.Zamroni Pimpin serah terima jabatan Dandim 05/06 Tangerang dari Letkol Inf Irhamni Zainal S.i.p kepada Letkol Inf Achiruddin di Aula Makodim 05/06 Tangerang , Sabtu (07/11/15).
  • Dalam sambutanya Danrem menyampaikan terima kasih, sekaligus mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kodim Tangerang Kepada Letkol Inf Achiruddin beserta istri, semoga dapat meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya dan dalam menjalankan tugasnya di tempat baru bisa menciptakan stabilitas wilayah khususnya wilayah Tangerang tetap kondusif dan Aman.
  • Danrem juga menambahkan, bahwa tanggung jawab jabatan merupakan kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan, sekaligus amanah Tuhan Yang Maha Kuasa agar dipertanggung jawabkan dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.
  • Dalam kesempatan tersebut Danrem mengajak kepada seluruh Dandim jajaran Korem 052/Wkr untuk bersama-sama, mengembangkan pikiran yang kreatif dan inovatif melalui kepemimpinan dan managerial yang lebih matang, dalam rangka menjabarkan kebijakan pimpinan dalam menyelenggarakan pembinaan kemampuan teritorial, pembinaan kemampuan wilayah dan pembinaan komunikasi serta pembinaan Bhakti TNI.
  • Diakhir amanat Danrem menyampaikan kepada seluruh anggota Kodim jajaran maupun satuan jajaran Korem 052/Wkr untuk senantiasa mencermati perkembangan dan situai yang berkembang, tidak lengah serta senantiasa siap sedia mengantisipasi berbagai kemungkinan yang timbul dan bisa terjadi.
  • Hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah, Sekda Tangsel Muhammad, Kasrem, Para Dandim, Para Kasi, Kapolres Tangerang Kota Kombes Tavip Yulianto, Kapolres Tangsel Ajun Komisaris Besar Ayi Supardan, Kapolres Tangerang Kabupaten, jajaran Korem 052/Wkr,
    Ketua FKPPI Tangerang Selatan Muslim Barlian Jambak, Danmen/Asops Pemuda Panca Marga (Resimen 27 Batalion 5 Banten), H. Syarief Abdullah SAg. Serta ketua Persit Chanda Kirana Koorcab Korem 052/Wkr ( Sotrisno )
Baca Juga :  Penangkapan 4 Pelaku Penyebaran Uang Palsu