Beranda Berita Photo KPU Kota Tangerang Selatan Gelar Sosialisai di Tingkat Kecamatan

KPU Kota Tangerang Selatan Gelar Sosialisai di Tingkat Kecamatan

BERBAGI
Sosialisasi Pemilu
Sosialisasi Pemilu

Pondok Aren, Beritatangsel.com –Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan menggelar sosialisasi pemilihan Walikota dan Wakil walikota Tangerang selatan tahun 2015 Tingkat kecamatan pondok aren di gedung serba guna PGRI pondok aren. Kamis (29/10).

Diantaranya hadir anggota KPU Kota Tangerang selatan Achmad Mudjahid Zein, WAKAPOLSEK pondok aren Sugandi, CAMAT Pondok Aren Drs. H. Suhendar, M.Si, Panitai Pengawas Pemilihan Kepala Daerah (PANWASKADA) Kota Tangerang selatan M. Acep dan ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pondok Aren Dedi Sarulloh.

Dengan persiapan sosialisasi tersebut maka KPU Kota Tangerang selatan melakukan tahapan dan jadwal PILWALKOT tangsel 2015 di tingkat kecamatan di Kota Tangerang selatan sehingga ke depannya bisa berjalan dengan baik.

Saya berharap sosisialisasi ini di tingkat kecamatan khususnya di Pondok Aren bahwa lebih meningkatkan partisipasi pemilih dari 11 kelurahan ini. Mudah-mudahan lebih meningkat dan juga sekaligus menyadarkan masyarakat bahwa hak pilih mereka sangat menentukan untuk tangerang selatan lima tahun ke depan. Terus juga untuk teman-teman di penyelenggara, kami sangat mengharapkan untuk menjunjung tinggi netralitasnya. Ujar Ketua PPK Dedi Sarulloh kepada Beritatangsel.com

Tanggal 9 Desember kami berharap kepada para pemilih itu lebih menigkat, ya mudah-mudahan bisa di angka 75%-80%, terus juga kami berharap kepada Pemerintah Kota Tangerang selatan untuk meliburkan hari kerja pada hari rabu tanggal 9 Desember 2015. Terannya. (Husen)

Baca Juga :  Pesan Kepsek dan Wakil Kepsek SMK Bina Bangsa untuk Siswa yang Ikut UAS