Beranda Berita Photo Walikota Tangsel, MTQ Sarat Kemaslahatan Umat

Walikota Tangsel, MTQ Sarat Kemaslahatan Umat

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com-Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) sarat kemaslahatan bagi umat manusia oleh karena itu perlu terus dikembangkan di Kota Tangerang Selatan ini. Seperti diungkapkan Hj. Airin Rachmi Diany SH., MH., Walikota Tangerang Selatan saat membuka secara resmi MTQ keenam Kota Tangerang Selatan di Taman Tekno 2, Kecamatan Setu, Senin, 26/10/2015.

Dengan dilandasi niat tulus mensukseskan MTQ ini, lanjut Airin, MTQ dapat mendekatkan masyarakat denganquran dengan harapan pemahamannya juga meningkat.Quran merupakan petunjuk dan pembimbing umat yang tidak pernah kering, tegasnya.

MTQ bukan milik organisasi golongan, organisasi atau pemerintah saja, tapi merupakan kepentingan seluruh umat muslim.Kegiatan selama tiga hari ini kami berharap MTQ ini mendapat suport dari masyarakat dengan hadir di arena MTQ.

“Pak Sigit, Tangerang Selatan pertama yang menyelenggarakan MTQ tingkat pelajar,” kata Airin kepada Assisten Daerah 1 Propinsi Banten yang hadir dalam pembukaan MTQ ini.

Semoga MTQ keenam ini sukses dalam perlobaan, sukses penyelenggaraan, dan sukses dalam pertanggungjawabannya, pungkas Airin. (Husen)

 

Baca Juga :  SPBG Serua Bukan Industri LPG