Beranda Berita Photo Pembukaan MTQ Keenam Tangsel Berlangsung Meriah  

Pembukaan MTQ Keenam Tangsel Berlangsung Meriah  

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com-PembukaanMusabaqoh Tilawatil Quran keenam tahun 2015 di Taman Tekno 2 Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Senin, 26/19/2015, berlangsung meriah. Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Hj. Airin Rachmi Diany, SH., MH., berkenan membuka MTQ tersebut secara resmi.

Selain Walikota Airin, hadir pula pada pembukaan MTQ keenam tersebut Asisten Daerah (Asda) 1 Propinsi Banten, H. Sigit, mewakili Gubernur, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ayi Supardan, Jajaran Kodim Tangerang, Kepala Kodiklat Tangsel, Kepala Pengadilan Agama Tangsel, Kepala Kontor Kementerian Agama Tangsel, Ketua MUI Tangsel, Para Camat dan Lurah se-Tangsel.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany menghimbau agar kegiatan MTQ terus ditingkatkan kualitasnya dari tahun ke tahun.Hal ini guna mendukung tercapainya masyarakat Tangsel yang cerdas religious dan modern, sambungnya.

Sementara itu H. Muhamad Plt Sekretaris Daerah Tangsel sebagai Ketua Pelaksana MTQ keenam Kota Tangsel ini memaparkan, peserta MTQ tahun ini berjumlah  420 orang untuk seluruh cabang dan tingkatan, berasal dari 7 kecamatan. Ini merupakan hasil pembinaan LPTQ tingkat kecamatan, lanjutnya.

“Harapan kami,  MTQ keenam ini dapat berlangsung lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Situasi yang menghangat menjelang Pilkada Tangsel tidak mengurangi kemeriahan MTQ ini.Kami meyakini masyarakat Tangsel sudah dapat memilah dan memilih dengan baik,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Camat Setu, Wahyudi Laksono mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Walikota Tangsel atas penunjukkan Kecamatan Setu sebagai tuan rumah MTQ tahun 2015 ini. (Husen)

Baca Juga :  Wali Kota Tangerang Ajak Ibu-Ibu Majelis Lakukan Penghijauan