Beranda Berita Photo Defille Peserta Awali Pembukaan MTQ Keenam Tangsel

Defille Peserta Awali Pembukaan MTQ Keenam Tangsel

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com-Defille peserta awali Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Keenam Kota Tangerang Selatan Tahun 2015 di Taman Tekno 2, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Senin, 26/10/2015.

Dimulai dari Kecamatan Ciputat sebagai Juara Umum MTQ Kelima tahun lalu.Pada MTQ keenam ini Kecamatan Ciputat mengirimkan 60 peserta untuk berlomba di 10 cabang dan 26 golongan. Kontingen Kecamatan Ciputat dipimpin langsung oleh Camat Andi Patabay dan Sekcam Dwi.

Disusul Kecamatan Ciputat Timur dengan 60 peserta untuk seluruh cabang dan golongan.Kontingen Kecamatan Ciputat Timur dipimpin oleh Camat Durrahman dan Sekretaris Kecamatan.

Berikutnya Kontingen Kecamatan Pondok Aren yang dipimpin langsung oleh Camat Suhendar dan Sekcam Makum Sagita.Sebagai pemegang juara terbanyak dari seluruh MTQ Kota Tangerang Selatan, Kecamatan Pondok Aren mengirimkan 60 peserta untuk semua cabang dan golongan.

Selanjutnya Kontingen Kecamatan Pamulang yang mengirimkan 60 pesetrta untuk semua cabang dan tingkatan.Kecamatan Pamulang juga dipimpin langsung oleh Camat Deden Djuardi dan Sekretaris Kecamatan.

Sementara Kecamatan Serpong menjadi peserta kelima yang melintas di hadapan Walikota dan hadirin lainnya. Kecamatan Serpong berkekuatan 60 peserta yang akan berlomba di seluruh cabang dan tingkatan, dipimpin langsung oleh Camat Mursinah dan Sekretaris camat.

Kontingen keenam Kecamatan Serpong Utara dengan kekuatan 60 peserta untuk semua cabang dan tingkatan.Kontingen ini dipimpin langsung oleh Camat Bani Chosyatullah dan Sekretaris Camat.

Sebagai Kontingen terakhir adalah Kecamatan Setu sekaligus sebagai tuan rumah. Sebagai peserta spesialis juru kunci pada setiap gelaran MTQ di Tangsel, menjadi tuan rumah menjadi kesempatan Kecamatan Setu untuk mendongkrak prestasi. Kecamatan ini berkekuatan 60 peserta untuk seluruh cabang lomba dan tingkatan dan dipimpin langsung oleh Camat Wahyudi Laksono dan Sekcam Deden Supriyatna.(Husen)

Baca Juga :  Polres Tangsel Team Viper Berhasil Ungkap Kasus Persetubuhan Di Bawah Umur