Beranda Berita Photo PPK Kecamatan Pondok Aren Gelar Rapat Terbuka

PPK Kecamatan Pondok Aren Gelar Rapat Terbuka

BERBAGI
Foto: Husen
Foto: Husen

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pondok Aren. Minggu (25/10/15) menggelar Rapat Pleno terbuka untuk penetapan Daftar Pemilih Tambahan 1 Tingkat Kecamatan Pondok Aren di Gedung Serba Guna PGRI Pondok Aren.

Dalam rangka menyambut persiapan pilkada serentak khususnya di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tanggal 9 Desember 2015 mendatang, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Pondok Aren menggelar rapat terbuka dan setiap kecamatan melaporkan hasil penetapan Daftar Pemilih Tambahan (DPT) kepada PPK Kecamatan Pondok Aren.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dari PPS dan juga perwakilan Pasangan Calon (Paslon) yang sudah memberikan masukan terkait Data Pemilih Tambahan (DPT) tahap 1 dengan hasil ini di Pondok Aren berjumlah 426 pemilih yang tersebar di 11 kelurahan,” Ujar Ketua PPK Pondok Aren Dedi Sarulloh kepada Beritangsel.com

“Mudah-mudahan dengan berakhirnya tahap akhir untuk sebuah perjalanan pendataan, menjadikan di kecamatan Pondok Aren ini tercover semua, adapun apabilah memang masih ada yang satu, dua terlewati maka akan tercover pada hari H dengan membawa identitas diri berupa KTP dan lain-lain langsung ke lokasi TPS setempat dimana dia tinggal,” Terangnya.

Ia berharap kepada semua elemen masyarakat terutama kepada penyelenggara khususnya di TPS maupun pengawas pemilu apabilah mengetahui ada masyarakat khususnya di Pondok Aren yang meninggal atau lain-lain yang mengakibatkan berhubungan dengan daftar pemilih, jadi segera melaporkan ke TPS kelurahan setempat karena data tersebut nanti akan diberi tanda di DPT untuk supaya tidak mendapatkan udangan atau hak pemilihnya bisa di antisipasi dari awal. (Husen)

Baca Juga :  SMK Farmasi Tangerang 1 Wisuda Calon Asisten Apoteker