Beranda Berita Photo Gelar Rapat Presidium Pimpinan Cabang Pertama Kali, FKPPI Kota Tangsel Menuai Prestasi

Gelar Rapat Presidium Pimpinan Cabang Pertama Kali, FKPPI Kota Tangsel Menuai Prestasi

BERBAGI
Foto: Husen
Foto: Husen

Serpong, Beritatangsel.com –  Demi menciptakan suasana yang kondusif dalam berorganisasi, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Kota Tangsel menggelar rapat presidium pimpinan cabang Kota Tangsel di Restoran Kampoeng Anggrek, Serpong, Kota Tangsel. Kamis (22/10).

Ketua Cabang FKPPI Kota Tangsel, Muslim Barlian kepada Beritatangsel.com mengatakan, rapat presidium ini merupakan tindak lanjut hasil musyawarah nasional (munas) di Lembah Tidar, Magelang 27-30 Maret 2015 lalu dimana sudah diputuskan bahwa tidak ada lagi ormas generasi muda FKPPI hanya saja di satukan menjadi FKPPI.

“Alhamdulillah saya bersama teman-teman semuanya yang tergabung dalam keluarga FKPPI selalu semangat berjuang untuk lebih maju menuju FKPPI yang lebih baik dan untuk mencegah adanya oknum-oknum yang tidak bertanggungg jawab yang alirannya berbeda dengan sumpah prajurit dan sapta marga,” tuturnya kepada Beritatangsel.com ditemui usai acara.

Ia juga mengaku bangga, karena baru FKPPI Kota Tangsel yang sudah melaksanakan rapat presidium di tingkat cabang se-Indonesia dan hal itu menjadi sebuah prestasi untuk Kota Tangsel.

Siap Mengawal Pilkada

Ketua Cabang FKPPI Kota Tangsel, Muslim Barlian
Ketua Cabang FKPPI Kota Tangsel, Muslim Barlian

Demi menciptakan suasana kondusif dan nyaman, menjelang Pilkada 9 Desember mendatang, Muslim menegaskan akan mengawal pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Kami di minta atau tidak ke depannya kami tetap mengawal Pilkada serentak di wilayah Indonesia khususnya di kota tangerang selatan karena kami sebagai warga Negara Indonesia tentunya harus berdemokrasi sesuai dengan pancasila,” pungkasnya. (Husen/Jeffry)

Baca Juga :  11 Pegawai Terbukti Positif Narkoba Di Tangerang, 3 Di Penjara