Beranda Berita Photo Diserang Lawan Politik, Airin: “Saya Cuma bisa senyum saja”

Diserang Lawan Politik, Airin: “Saya Cuma bisa senyum saja”

BERBAGI
Airin-Ben .Net
Airin-Ben .Net
Airin-Ben .Net

Pamulang, Beritatangsel.com – Menjelang Pilkada serentak, pemilihan wali kota dan wakil wali kota Tangerang selatan, kini diramaikan dengan pemberitaan politik  yang kian memanas,  ditujukan kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota petahana yang kembali duet pada Pilkada serentak 9 Desember 2015 mendatang.

Calon Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany mengatakan, telah berkomitmen bersama pasangannya Benyamin Davnie untuk tidak  bersikap reaktif. sejak awal Airin telah menyadari selama masa kampanye, pastinya konstalasi politik akan semakin memanas.

“Saya mah cuma bisa senyum saja. Sebagai umat muslim saya percaya dan yakin, ketetapan Allah itu kekal, tidak pernah terkontaminasi oleh politik apapun ” ungkap Airin kepada awak media

Menurut Airin, Ia lebih memilih berkonsentrasi penuh untuk menyelesaikan Rencana Program Jangka Menengah Daerah (RPJMD) periode 2011-2016. Dibandingkan  harus meladeni pernyataan bernada satir yang didengungkan oleh para lawan politiknya.

Airin juga menyinggung soal rasa memiliki dan tanggung jawab terhadap daerahnya perlu terpatri dibenak setiap warga Kota Tangsel. Jangan sampai tujuan awal digulirkannya otonomi daerah menjadi mubazir.

Kepentingan daerah lebih penting dan berharga, daripada menonjolkan egoisentris pribadi, golongan serta kelompok tertentu. Airin juga mengingatkan kepada warga pendukung dan simpatisannya untuk tetap berpolitik santun.

“Saya takut Allah SWT akan menjauhi, kalau saya berburuk sangka dan menyebarkan kebencian kepada orang lain,” terangnya. (*)

Baca Juga :  Airin Beri Sinyal Kader LA Terjun ke Politik