Beranda Berita Terkini Wasit Acungkan Pistol, Tak Terima Dikasari Pemain

Wasit Acungkan Pistol, Tak Terima Dikasari Pemain

BERBAGI
tak-terima-dikasari-pemain-wasit-acungkan-pistol
tak-terima-dikasari-pemain-wasit-acungkan-pistol
tak-terima-dikasari-pemain-wasit-acungkan-pistol
tak-terima-dikasari-pemain-wasit-acungkan-pistol

BT.COM – Pemain sepakbola seharusnya berhati-hati saat memprotes keputusan wasit agar tidak terjadi insiden seperti berikut.

Seorang wasit bernama Gabriel Murta baru-baru ini nyaris menodongkan pistol ke arah seorang pemain yang terkena kartu merah. Saat itu Murta sedang memimpin pertandingan liga lokal Brasil Brumadinho melawan Amantes de Bola.

Insiden yang menghebohkan wilayah Belo Horizonte, Brasil ini berawal saat Murta mengganjar seorang pemain Amantes de Bola dengan kartu merah.

Tidak terima dengan keputusan Murta, pemain yang tidak diketahui namanya itu memprotes keras. Dia kemudian menampar dan menendang Murta. Manajer dari Amantes de Bola juga meminta Murta untuk mencabut keputusannya itu.

Murta yang diketahui juga berprofesi sebagai seorang polisi kemudian lari ke ruang ganti. Dia lantas kembali ke lapangan sambil mengeluarkan sepucuk pistol.

Tidak ingin terjadi hal-hal yang lebih buruk, Murta dibujuk untuk kembali ke ruang ganti dan menyimpan pistolnya.

Ketua Asosiasi Wasit Giuliano Bozzano mengatakan Murta akan menjalani tes psikologi untuk menentukan apakah dia bakal dibekukan sementara atau dipecat dan tidak boleh menjadi wasit seumur hidup.

 

Bagikan :