Beranda Berita Photo Pendikikan Pranikah oleh BP4 KUA dan LKAPP

Pendikikan Pranikah oleh BP4 KUA dan LKAPP

BERBAGI
Suasana Seminar
Suasana Seminar
Suasana Seminar

Pondok Aren, Beritatangsel.com, meningkatnya status pernikahan di Wilayah tangsel sangat memprihatinkan. Pasalnya menurut Riadoh sekretaris LKAPP (Lembaga Konsultasi Advokasi dan Pendidikan Perkawinan), tingkat perceraian menurut data dari KUA tiga raksa tangsel menduduki tingkat teratas. Ini disebabkan oleh minim pengetahuan akan pentingnya pendidikan nikah dan pra-nikah,

oleh karena itu BP4 KUA ((Badan Penasihatan Pembinaan dan Pelestarian Perkawinan) dan LKAPP (Lembaga Konsultasi Advokasi dan Pendidikan Perkawinan) mengadakan workshop “Anti Virus Perceraian dalam Rumah Tangga” yang diadakan di Aula Gedung PGRI Kecamatan Pondok Aren, Tangsel. Rabu (30/8) kemarin.

Kegiatan ini di dukung pula oleh kecamatan dan Walikota, kegiatan ini bukan hanya untuk orang yang sedang pra-nikah saja, tapi bagi orang yang sedang menikah. Kata Sekretaris LKAPP, Abung Hanifah, SHI.

Kita hanya mempasilitasi pembinaan rumah tangga dengan tujuan ; memberikan bekal bagi para pengantin, yang kedua mengurangi angka penceraian. Tambahnya.(Husen)

Baca Juga :  Dinsosnakertrans Kota Tangsel Tampung 38 Orang Eks Pengikut Gafatar