Beranda Berita Terkini Karnaval Pilkada Tangsel Seru dan Meriah

Karnaval Pilkada Tangsel Seru dan Meriah

BERBAGI
3 Pasangan Calon Walikota Tangerang Selatan(foto Doc KPU Tangsel)
3 Pasangan Calon Walikota Tangerang Selatan(foto Doc KPU Tangsel)
3 Pasangan Calon Walikota Tangerang Selatan(foto Doc KPU Tangsel)
3 Pasangan Calon Walikota Tangerang Selatan( foto Doc KPU Tangsel )

Tangsel,_BT.C – Karnaval Kampanye Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) Minggu, 20/9/2015 berlangsung seru dan sangat meriah. Panitia telah bekerja dengan sangat baik sehingga acara berjalan dengan sangat lancer.

Keberangkatan carnaval dilakukan dari dua titik yaitu dari Tanah Merah Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren dan Lapangan Bola Gintung Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur.

Sementara dilokasi keberangkatan di Tanah Merah dihadiri para Calon  Wakil Walikota dan di Lapangan Gintung dihadiri oleh Calon Walikota. Pawai diberangkatkan pada pukul 9:00 WIB dari masing-masing titik keberangkatan.

Keberangkatan dari Tanah Merah disiapkan mobil hias 33 unit dan dari Lapangan Gintung 21 unit. Selanjutnya kontingen dari dua titik keberangkatan bertemu di Taman Kota 2, Kelurahan Buaran, Setu, Tangsel.

Mobil hias yang ikut meramaikan carnaval berasal dari KPU, PANWASLU, PPK dari 7 kecamatan dan juga mobil hias dari masing-masing Pasangan Calon (paslon). Setelah itu semua massa karnaval kampanye di berangkatkan tepat pukul 09.00 WIB menuju lokasi pusat acara di Taman Kota 2.

Subhan, Ketua KPU Tangsel pada kesempatan itu mengatakan, Pawai Pilkada ini dilaksanakan untuk menepis anggapan yang menyatakan Pilkada Tangsel kurang greget.

“Dengan kegiatan ini, masyarakat bisa ketemu langsung dengan ketiga pasangan calon, bisa ikut merasakan kemeriahan pilkada. Harapan kami ini dapat meningkatkan animo masyarakat Tangsel untuk menyalurkan suaranya pada saat pencoblosan, 9 Desember 2015, nanti,” paparnya. (CJ/Toni)

Baca Juga :  Dapat Laporan Ada Transaksi Narkoba, Polisi Berhasil Bekuk Pengedar Sabu