Beranda Berita Photo Dua Sisi Menarik di Karnaval Pilkada Tangsel

Dua Sisi Menarik di Karnaval Pilkada Tangsel

BERBAGI
Calon Wakil Walikota No.3 dan Calon Walikota No.2, kompak
Calon Wakil Walikota No.3 dan Calon Walikota No.2, kompak
Calon Wakil Walikota No.3 dan Calon Walikota No.2, kompak
Calon Wakil Walikota No.3 dan Calon Walikota No.2, kompak

Tangsel, BT.C – Dari gelaran Karnaval Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu, (20/9/2015), yang menyertakan tiga Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tangsel, tertangkap dua sisi menarik dari gelaran tersebut.

Dua sisi yang dimaksud adalah, pertama, saat dimana Arsid selaku Calon Walikota nomor urut 2 bertemu dengan Benyamin Davnie selaku  Calon Wakil Walikota nomor urut 3 di salah satu warung kopi yang berada di area Taman Kota. Saat keduanya bertemu Arsid dan Benyamin saling menyapa dan berjabat tangan dengan akrab, bahkan Arsid tak sungkan untuk sedikit bergurau dengan Benyamin.

“Kalo saya pakai kacamata dia pasti kalah ganteng” gurau Arsid menunjuk Benyamin seraya mengenakan kacamata hitamnya saat ketika para awak media mengabadikan momen itu. Tak mau ketinggalan Benyamin Davnie pun ikut mengenakan kacamata berbingkai putihnya seakan tidak mau kalah bergaya dari pesaingnya, mereka pun berfoto  bersama sambil mengacungkan jari menandakan nomor urut mereka masing-masing.

Disisi lainnya, selang beberapa saat dari momen tersebut adalah dimana para Calon Walikota bersama pasangannya masing-masing diberi kesempatan oleh KPU untuk naik ke atas panggung guna menyampaikan pidato visi dan misi para Paslon. Dalam kesempatan tersebut Paslon nomor urut satu Ikhsan Modjo dan Li Claudia Chandra dalam pidato kampanyenya menyampaikan,

“Kami mau berikan uang untuk kepentingan rakyat, bukan untuk pemain proyek dan anggota keluarga, kami siap mundur kalau kami, atau keluarga kami, terseret kasus korupsi,” ujar Ikhsan Modjo dalam pidato kampanyenya, yang disambut riuh para pendukungnya sambil berteriak menyebutkan nama salah satu lembaga anti korupsi.

Giliran Paslon nomor urut 3 Airin dan Benyamin menyampaikan pidato kampanye, pada awalnya seperti biasa Airin bertutur dengan santun, namun nada bicara Airin mulai meninggi dengan mimic penuh ketegasan yang alami pada kalimat-kalimat akhir pidatonya.

Baca Juga :  Juara D’Voice Idol 2015 Ajang Pencarian Bakat

“Saya yakin dan percaya, masyarakat Tangsel sudah cerdas dalam menentukan pilihan. Insya Allah nanti kami bisa menang dengan penuh kebanggaan, masyarakat pasti bisa menilai apa yang sudah kami lakukan, kemenangan yang nanti diberikan adalah yang terbaik dari Allah,” tegas Airin dengan penuh semangat, para pendukung Airin yang semula duduk dibawah tenda sontak bergerak mendekati bibir panggung meski cuaca sangat terik. (CJ/Toni)