Beranda Berita Photo Mall Living World Gelar Pameran Alutsista

Mall Living World Gelar Pameran Alutsista

BERBAGI
Pameran Alutsista
Pameran Alutsista
Pameran Alutsista
Pameran Alutsista

Serpong, BT.Com – Mall Living World bekerjasama dengan Korem Wijayakarma 052 mengelar pameran Alutsista, di Lapangan Parkir Mall Living World Alam Sutra, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu, 16/9/2015. Pameran yang mengusung thema All About Men Chalenge Accepted mendapat sambutan meriah dari pengunjung mall.

Hadir dalam acara pembukaan pameran alutsista Ijek Widyakrisnadi owner Mall Living World, Danramil Serpong Kapten Sutanto bersama jajarannya, Ketua FKPPI Tangerang Selatan Muslim Barlian Jambak, Danmen/Asops Pemuda Panca Marga (Resimen 27 Batalion 5 Banten), H. Syarief Abdullah SAg., dan H. Burhani SPd., Kepala Sekolah SD N Pakulonan 1 beserta anak 100 anak didiknya.
Ribuan warga dan pengunjung Mall Living World,  Tangsel dan daerah sekitarnya memadati areal pameran alat utama sistem senjata (alutsista) di Lapangan parkir Mall Living World.

Warga datang dari berbagai tempat ini untuk melihat dan foto bersama alat tempur TNI AD yang dipamerkan itu. Salah seorang warga bahkan mengaku bangga dengan alutsista yang dimiliki TNI AD.

“Saya baru pertama kali melihat secara langsung Panser 6 x 6 ANOA 2 yang dimiliki TNI AD selama ini hanya melihat melalui siaran televisi,” ujarnya.

Danrem 052 Wijayakarma  Kolonel Kavaleri M. Zamroni saat memberikan keterangan mengatakan, pameran alutsista tersebut merupakan salah satu bentuk kedekatan TNI dengan masyarakat. Harapannya masyarakat menjadi tahu dan mengenal alat perang TNI dan memenuhi rasa kepenasaran masyarakat, lanjutnya. Sebelumnya acara serupa juga digelar di kampus-kampus dan sekarang di Mall.

“Pameran alutsista digelar di Lapangan Parkir Mall Living World selama 5 hari , mulai  (16 hingga 20) September  2015 untuk disaksikan seluruh komponen masyarakat Indonesia, Kabupaten Tanggerang,  terutama di Serpong Tangsel,” paparnya.

Danrem juga berharap, masyarakat tak hanya datang melihat pameran, tetapi juga bertanya tentang kegunaan peralatan tempur TNI Angkatan Darat yang di pamerkan tersebut.
Sementara Ketua Panitia Erlangga yang juga Manager Marketing mengatakan dengan acara ini kami ingin membantu masyarakat mengenal alat-alat tempur Tentara Nasional Indonesia (TNI). (Sutrisno)

Baca Juga :  Dpc PPP Tangsel Bagikan Daging Kurban ke Warga Kademangan