Beranda Berita Terkini Bejo Giring Masyarakat Perantau ke Arsid-Elvier

Bejo Giring Masyarakat Perantau ke Arsid-Elvier

BERBAGI
Elvier Bersama Paguyuban Pemalang (Foto: Ryo)
Elvier Bersama Paguyuban Pemalang (Foto: Ryo)
Elvier Bersama Paguyuban Pemalang (Foto: Ryo)

Ciputat  Timur, BT.C – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat khususnya masyarakat pendatang. Bejo Center bersama Elvier mengadakan sosialisasi kepada masyarakat yang termasuk dalam Paguyuban Pemalang di Taman Kuliner, Cirendeu, Ciputat Timur. Minggu, 30 Agustus 2015.

Ditemui usai acara, Masruri Bejo kepada Beritatangsel mengatakan animo paguyuban Pemalang yang notabene masyarakat perantau di Tangsel untuk mendukung pasangan calon Walikota Tangsel nomor urut 2 sangat baik.

“Antusiasme dari paguyuban Pemalang sendiri sangat baik kepada pasangan nomor urut 2 itu terbukti dengan berkumpulnya masyarakat perantau untuk bertemu dan mendukung calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel, Arsid-Elvier,“ ujar pria yang akrab disapa Mas Bejo ini.

Ia juga menyarankan, dalam pertemuan tersebut ratusan masyarakat perantau dari berbagai wilayah Jawa Tengah ini untuk mendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Arsid-Elvier.

“melalui kegiatan ini, saya menghimbau untuk masyarakat untuk memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut 2 pada pilkada nanti yang akan diselenggarakan 9 Desember 2015 mendatang, “ pungkasnya. (Ryo)

Baca Juga :  Hut Kecamatan CIPTIM, Dihadiri walikota Tangsel, Ini pesan Airin