Beranda Berita Terkini Kijang Innova Tergelincir di Boulevard Bintaro

Kijang Innova Tergelincir di Boulevard Bintaro

BERBAGI
Foto: Iskandar
Foto: Iskandar
Foto: Iskandar

Pondok Aren, BT.C – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Kamis, 27/8/2015. Sebuah Kijang Innova dengan Nomor Polisi B 1408 SRX menabrak trotoar kemudian tergelincir dan terguling hingga tiga kali.

Mobil dalam posisi 180 derajat, sementara sang pengendara berhasil keluar melalui pintu di sisi atas. Sang pengendara seorang anak muda selamat dari kecelakaan tersebut, ia hanya mengalami lecet di bagian lutut. Sementara kendaraannya mengalami rusak cukup parah di hampir seluruh bagian.

Kronologi kejadian, Kijang Innova dari arah Giant melaju dengan kecepatan cukup tinggi menuju Jalan Boulevard Bintaro. Menurut saksi mata, kelihatannya kendaraan tersebut ingin mengambil sisi kanan, berbarengan di sisi kanan ada sebuah motor, supir berusaha banting kiri sehingga menabrak trotoar dan terguling.

Menurut pengakuan pengendara yang belum bisa menyebutkan namanya dan dari mana karena masih syok, ia berujar, “Saya panik karena ada motor persis di jalur saya, dan saya tidak bisa mengendalikan mobil saya,” katanya terbata-bata. (Isk)

Baca Juga :  Diduga Mengantuk, Sopir Tabrak Tembok Toko di Ciputat